Elly Sugigi Pemeran Kiyem ‘Anugerah Cinta’ RCTI Ungkap Dirinya Sudah Tak Lagi Butuh Sosok Pria, Kapok Sakit Hati?

0
2850
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi Pemeran Kiyem 'Anugerah Cinta' RCTI Ungkap Dirinya Sudah Tak Lagi Butuh Sosok Pria, Kapok Sakit Hati?
[email protected]

Merasa Terus Disakiti, Elly Sugigi Mengaku Tak Lagi Butuh Seorang Pria Dalam Hidupnya?

Lensaremaja.com – Rumah tangga Elly Sugigi kerap kali menjadi sorotan publik, pasalnya ia telah beberapa kali gagal dalam mempertahankan rumah tangga yang telah ia bangun bersama sang suami. Meski demikian, ia begitu terbuka mengenai permasalahan yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya di media sosial.

Belum lama ini, Elly Sugigi mengutarakan curahan hatinya melalui akun Instagram yang ia miliki. Masih seperti sebelumnya, koordinator penonton bayaran di beberapa acara TV ini menuliskan sebuah keterangan bernada galau yang diindikasikan menyindir sang suami, Ferry Anggara.

Dalam keterangan tersebut, Elly Sugigi memang tidak secara langsung menyebutkan nama Ferry Anggara. Usia rumah tangga pemeran Kiyem dalam sinetron Anugerah Cinta dengan sang suami memang masih seumur jagung, belum juga genap setahun hubungan mereka sering diterpa cobaan.

Usia Ferry yang jauh lebih muda membuat isu tak sedap ditujukan kepada dirinya, tak sedikit yang menyebutkan bahwa suami Elly Sugigi ini berselingkuh dan masih banyak lagi. Namun isu tersebut tampaknya tak mampu membuat mereka retak karena akhirnya mereka mulai tampak mesra lagi beberapa waktu lalu.

Elly Sugigi Pemeran Kiyem 'Anugerah Cinta' RCTI Ungkap Dirinya Sudah Tak Lagi Butuh Sosok Pria, Kapok Sakit Hati?
[email protected]

Namun saat ini kembali muncul isu yang mengatakan tentang keretakan rumah tangga mereka. Hal tersebut diketahui dari caption yang ditulis oleh Elly di akun Instagram pribadinya, dalam caption tersebut ia menyebutkan bahwa seakan-akan dia tak lagi butuh kehadiran sosok pasangan.

‘Sudah saatnya aku harus berdiri sendiri mencari nafkah dari dulu juga sendiri sekarang aku nggak takut kehilangan sosok laki-laki yang terkadang hanya membuat sakit. Pergilah kau dari kehidupanku bila hanya kehadiranmu membuat aku sakit. Rasa sabar dan percaya diriku udah abis. Aku memang wanita tidak cantik, tapi aq juga mau dihargai sebagai layaknya seorang wanita yang utuh dan sempurna,’ tulis Elly.

Seperti yang diketahui, ia memang cukup sering merasakan sakit hati selama menjalani hubungan asmara. Melihat postingan tersebut membuat netizen ikut bersimpati dan mereka mulai memberikan semangat untuk Elly melalui komentar yang mereka tuliskan.

‘Aku ngerti perasaan po ely 😢 sabar ya pok,’ tulis akun @siskadwilisnanto, ‘Mbak Kiyemmm….. kamu hrs kuatttt….. 💪,’ tambah netter lainnya. Masih banyak lagi komentar yang memberikan semangat untuk Elly, mereka yakin bahwa artis yang satu ini memiliki hati yang kuat.

Baca Juga Pose Bareng Catherine Wilson, Aura Kasih Pamer ‘Dada Gede’ Bikin Gagal Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY