Lawan Aliando Syarief dan Al Ghazali, Angga Aldi Mengaku Pesimis Menangkan Infotainment Awards!

0
519
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga Aldi,
Copyright©Wikipedia

Lawan Aliando Syarief dan Al Ghazali, Angga Aldi Mengaku Pesimis Menangkan Infotainment Awards!

Lensaremaja.com – Pesinetron muda Angga Aldi Yunanda ini semakin di perhitungkan  berkat akting bagusnya dalam sinetron Mermaid In Love SCTV tersebut. Terbukti pesinetron muda saat ini tengah masuk sebagai nominasi sejumlah ajang penghargaan.

Yang terbaru kali ini, Angga Aldi Yunanda ini dinobatkan sebagai nominator selebriti Pria paling Memikat dalam Ajang Infotainment Awards 2017. Rupanya menjadi pemenang kategori ini dianggap tak mudah oleh Angga Aldi Yunanda.

Hal tersebut di karenakan Anga Aldi ini harus bersaing dengan aktor ganteng pemain sinetron Ganteng – Ganteng Serigala yaitu Aliando, VerrellBramasta, Al Ghazali dan juga Rizky Nazar dalam kategori tersebut.

Jam terbang pesaingnya yang sudah tinggi ini membuat pesinetron yang di kabarkan tengah dekat dengan Syifa Hadju ini pun merasa pesimis. Angga Aldi ini pun mnegucapkan kepada salah satu media Online dengan mengatakan Itu benar-benar sulit banget. Apalagi nominatornya benar-benar memiliki jam terbang tinggi, pengalamannya juga lebih banyak. Jadi agak pesimis sih.

Angga Aldi
Copyright©Wowkeren

Angga Aldi Yunanda lawan main dari Amanda Manopo dalam sinetron mermaid In Love 2 Dunia ini, fans fanatik Aliando dan kawan – kawan semakin memperkecil kemungkinan dirinya bisa menang dalam Ajang Penghargaan Infotainments Awards 2017.

Angga Aldi ini pun mengatakan Yang selebrita pria paling memikat ada kak Aliando, Al Ghazali, Verrell, mereka kan punya fan banyak, fans yang luar biasa, kayak fanatik. Jadi memang benar-benar susah.

Memang diketahui Angga Aldi ini adalah pesinetron muda yang memang baru terjun dalam dunia hiburan Tanah Air. Namun nama Angga ini sudah semakin melejit setelah bermain di dalam sinetron Mermaid In Love yang di pasangkan dengan Amanda Manopo yang sempat di kabarkan menjalin Cinta Lokasi tersebut.

Bahkan chemistry Angga Aldi dan Amanda Manopo ini mampu menarik perhatian para penonton dan juga para penggemar sinetron mermaid In Love SCTV tersebut. Namun kita tunggu saja Ajang Penghargaan Pria paling Memikat dalan Ajang Infotainments Awards 2017 ini akan di menangkan oleh siapa.

Baca juga :

Kapok Settingan dengan Angga Aldi, Amanda Manopo Janji di Mermaid in Love 2 Dunia Bersih dari Cinlok Gimmick!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY