Sinopsis Anandhi ANTV Episode 417 Hari Ini, Sabtu 6 Mei 2017 (2): Anandhi Terancam Gagal Adopsi Anak, Meenu Bahagia Ayah Shiv Masih Hidup

0
1131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 417 Hari Ini, Sabtu 6 Mei 2017 (2): Anandhi Terancam Gagal Adopsi Anak, Meenu Bahagia Ayah Shiv Masih Hidup

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimuali dengan Sipir mengatakan kepada orang tua Anjua bahwa daat mengadopsi Anuja setelah formalitas dilakukan. Salah satu pasangan datang dan mengklaim Anuja sebagai bayi mereka. Ibu Anuja meminta maaf kepada Anuja bahwa saya telah melempar nya ke tempat sampah.

Ayah Anuja mengatakan karena ibu Anuja telah melampiaskan amarahnya pada Anuja. Saat mereka menanyakan tentang dia, Anuja sudah ada di panti asuhan. Shiv meminta Sipir untu memanggil polisi untuk dipenjara.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 417 Hari Ini, Sabtu 6 Mei 2017: Jagdish Akhirnya Mengetahui Gangga Bisa Hamil?

Ibu Anuja mengatakan jika pada saat itu mereka belum menikah. Dan Anandhi memberitahu Shiv bahwa mereka bertobat atas tindakan mereka. Warden memberikan saran pada Sipir untuk menanyakan tentang keaktifan pasangan untuk mengetahui orang tua Anuja.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi kemudian, Ibu setuju untuk menjalani tes itu. Shiv meminta Sipir untuk menanyakan tentang keaktifan pasangan yang mengaku sebagai orang tua Anuja. Anandhi bahagia mendengar hal itu. Gangga melihat ke cermin dan mengingat kata – kata Jagdish untuk memeriksanya.

Jagdish datang dan memegangnya dengan romanits sambil memuji kecantikannya. Sumitra meminta Makhan Kaka untuk membagikan baju baru tersebut kepada masyarakat.

Dadissa memintanya untuk memiliki kepercayaan pada Devimma dan mengatakan mungkin mereka akan menjadi orang tua. Dia memintanya untuk tidak kehilangan harapan.. dadisaa meminta Sumitra untuk bisa tenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here