Sinopsis Anandhi ANTV Episode 417 Hari Ini, Sabtu 6 Mei 2017 (2): Anandhi Terancam Gagal Adopsi Anak, Meenu Bahagia Ayah Shiv Masih Hidup

0
1131
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi lalu, Meenu sedang memotong sayuran dan nonton TV. Dia melihat foto Pasha di saluran berita. Dia datang ke kamarnya dan membandingkan foto Anoop dan foto Pasha. Shiv sampai di kantor komisaris. Meenu menatap foto itu dengan sangat mengejutkan.

Shiv datang melewati Pasha dan telepon genggamnya jatuh ketanah. Shiv membungkuk untuk mengambil dan Pasha memegang tangannya di tangan Shiv dan memberkatinya secara tidak langsung.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Shiv terkejut. Meenu membuat janggut pada foto Anoop dan terkejut melihatnya hidup – hidup. Shiv menyapa rekannya dan Pasha dibawa pergi oleh personil Tentara. Meenu menangis dengan gembira mengatakan bahwa Anoop masih hidup.

Sinopsis Anandhi kemudian dilanjutkan dengan. Ira bertanya tentang Meenu. Daddu mengatakan kepadanya bahwa sayuran disimpan saat aku datang. Anandhi menyajikan teh kepada Mahi. Meenu datang dan menunjukkan foto serta menangis dan memeluk Daddu.

Meenu menunjukkan sletsa dan foto koran. Daddu menunjukkan foto itu pada semua orang. Semua orang menangis di mata mereka dengan kebahagiaan. Alok mengatakan bahwa Pasha adalah Anoop, ayah Shiv.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 416 Hari Ini, Jumat 5 Mei 2017 (2): Rumah Sakit Keluarga Sigh Diserang Preman, Pasha Berhasil Jinakkan Bom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here