Terjun ke Dunia Tarik Suara, Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Segera Rilis Lagu Terbaru Ciptaan Personil ST12!

0
667
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William1`
[email protected] _evangelista

Terjun ke Dunia Tarik Suara, Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Segera Rilis Lagu Terbaru Ciptaan Personil ST12!

Lensaremaja.com – pasangan Suami Istri yang baru saja menikah bernama Stefan William dan celine Evangelista ini akan berduet untuk lagu terbarunya. Celine dan pemain sinetron Anak Jalan yang memerankan boy ini akan menyaksikan lagu yang berjudul Arti Sebuah Cinta.

Lagu ini pun di buat oleh Pepep ST 12, pasalnya lagu ini sanga lah cocok untuk di bawakan oleh Celine Evangelista dan Stefan William. Mengingat kedua pasangan suami istri ini di kenal sebagai pasangan yang romantis.

Beberapa waku yang lalu Pepep ST12 ini pun mengatakan Sebenarnya, lagu ini aku ciptain lama. Sama adalah pokoknya. Tapi saya tawarin ke Stefan William dan Celine dan cocok. Kalau bicara dengan kualitas mereka bagus, karena Celine dan Stefan itu memang bisa menyanyi.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Celine Evangelista dan Stefan William ini telah rekaman untuk lagu terbaru tersebut. Nantinya lagu ini akan bernuansa klasik yang tetap mengusung cinta untuk mereka berdua.

Stefan William1,
[email protected] _evangelista

Pepep ini juga mengatakan Enggak terlalu mepet. Celine dan Stefan William, pas syuting video klip. Kebetulan lagu klasik. Arti Sebuah cinta, mereka udah take vokal jadi tinggal menentukan waktu rilisnya.

Namun sebelumnya di kabarkan jika Video klip lagu terbaru ini pun menyuguhkan dimana Stefan William dan Celine Evangelista ini terlihat hot dalam sesi pemotretan tersebut. Hal tersebut pun menuai beragam komentar dari para netizen yang mengira jika foto mereka itu terlalu hot.

Dimana Stefan William ini tengah bertel*njang dada dan berpose manjah dengan Celine Evangelista yang terlihat menggunakan kaos tank top berwarna putih tersebut. Tak hanya itu saja, namun nampak juga di dalam video klip lagu terbaru yang akan di bawakan mereka itu, stefan dan celine nampak menggunakan piyama yang berwarna sama – sama putih.

Celine Evangelista ini pun nampak bersandar di paha Stefan William yang terlihat sangat romantis tersebut.

Baca juga :

Pamer Foto Hot Tel*njang Dada Sambil Berpelukan, Stefan William dan Celine Evengelista Dicibir Netizen Tak Punya Malu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY