Ketika Song Hye Kyo Diantara Song Joong Ki dan Yoo Ah In?

0
903
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©instagram/@kyo1122

Ketika Song Hye Kyo Diantara Song Joong Ki dan Yoo Ah In?

lensaremaja.com bintang-Sosok artis cantik berdarah Korea, Song Hye Kyo kini terus menjadi pembicaraan banyak orang. terutama dalam hal hubungan kisah cintanya. Hye Kyo dikenal sebagai sosok penakluk wanita, bahkan dirinya juga sering kali berkencan dengan lawan mainnya, termasuk juga bersama dengan Lee Byung Hun.

Kali ini, kabar yang begitu banyak beredar dan juga selalu menjadi sorotan publik adalah hubungannya bersama dengan lawan mainnya di serial drama Korea Descendants of the Sun, yakni Song Joong Ki.

Begitu banyak kabar-kabar yang beredar dan menyebut jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah berpacaran. Sejak merka berdua dipasangkan di dalam serial drama Descendants of the Sun pada tahun 2016 lalu, Hye Kyo dan juga Joong Ki memang tak malu untuk menunjukkan kedekatan yang terjadi antara mereka.

Song Hye Kyo
Copyright©instagram/@kyo1122

Di dalam sejumlah acara, seperti penghargaan bergengsi Hye Kyo dan Song Joong Ki datang bersama, seperti dalam acara Baeksang Arts Awards 2016. Nampak terlihat Song Joong Ki melindungi Hye Kyo.

Setelah sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara bersama dengan Song Joong Ki, kini Hye Kyo telah disebut-sebut dekat dengan salah seorang aktor lainnya, yakni Yoo Ah In. Bahkan Yoo Ah In sendiri juga telah mengaku akan kekagumannya pada sosok Hye Kyo.

Apalagi, Hye Kyo dan juga Yo Ah In tela baru saja menyelesaikan sebuah sesi pemotretan bersama. di dalam foto tersebut, nampak Hye Kyo dan juga Yoo Ah In terlihat begitu mesra, saat tangan Hye Kyo berada di atas dada Yoo Ah In.

Song Hye Kyo
Copyright©instagram/@kyo1122

Ternyata, kabar kedekatannya dengan Song Joong Ki dan juga Yoo Ah In ini juga telah sampai di telinga Hye Kyo. Di dalam sebuah acara wawancara bersama dengan majalah fashion W, pada akhirnya Hye Kyo pun menjawab segala pertanyaan tersebut.

Dengan sedikit berkelalar, Song Hye Kyo telah menyebutkan dirinya bingung memilih antara Song Joong Ki atau Yoo Ah In, akan tetapi tak lama kemudian dirinya mengatakan bahwa Joong Ki dan Yoo Ah In hanyalah rekan kerja saja.

Baca Juga Beredar Foto Song Hye Kyo Mesra Bareng Yoo Ah In, Bagaimana dengan Song Joong Ki?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY