Sinopsis Mohabbatein Episode 253 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Raman dan Ruhi Berusaha Dekatkan Pihu dengan Ishita, Ashok Jebak Ishita Saat Rapat di Kantor!

0
7487
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein-
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 253 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Raman dan Ruhi Berusaha Dekatkan Pihu dengan Ishita, Ashok Jebak Ishita Saat Rapat di Kantor!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Ruhi yang pergi ke raman dan ishita serta mengatakan jika Pihu memiliki kebewncian di hatinya. Ia meminta Raman unuk mermbuat Pihu dan ishita menjadi lebih dekat lagi.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Shagun ini menangis di kamarnya dan mengingat mengenai cinta Raman dan Ishita. Shagun pun berfikir jika ishita telah merebut kebahagiaannya selama tujuh tahun terakhir ini.

Raman pun datang ke kamar ishita, Raman pun mengajak ishita untuk membicara cara untuk bisa membuat pihu dekat dengan Ishita. Mereka merasa jika Ruhi benar untuk membawa pihu pada suasana hati yang baik.

Sinopsis Mohabbatein1
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Raman pun pergi ke kamar pihu dan membangunkannya untuk siap – siap pergi ke sekolah. Pihu pun tersenyum dan memeluk Raman, ishita yang di ambang pintu pun tersenyum melihat pihu dan raman.

Sedangkan Shagun yang bersama mani ini pun mengatakan jika dirinya ingin menemui pihu di sekolahannya. Mani menyetujuinya dan meyakini suasana hati pihu akan membaik setelah bertemu dirimu.

Sinopsis Mohabbatein sedangkan Ashok ini membuat rencana dan menjadikan ishita terkena masalah. Mani mengatakan jika Raman belum datang sampai saat ini. Ashok mengejek Raman. Namun tak lama kemudian Ishita datang dan mengatakan jika ia akan mewakilkannya.

Sinopsis Mohabbatein1,
Copyright ©Starplus

Seorang pria pun mengatakan kepada Ishita untuk segera memulai rapat. Ashok pun berfikir membuat ishita untuk melakukan banyak kesalahan. Ashok pun mengucilkan ishita dan mengatakan jika ishita ini tak bis amengelola bisnis dengan baik.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun berfikir supaya ishita ini menghubungi Raman untuk pergi ke kantor dan shagun bisa pergi bertemu dengan Pihu. Ashok pun terus mengatakan jika ishita ini tak memenuhi syarat pekerjaan dan meminta untuk segera memanggil Raman.

Ishita pun akhirnya menangis dan berfikir jika Raman akan kehilangan kontrak karena ulahnya, sementara Mani pun datang dan menghiburnya. Sementara ishita pergi dan Ashok pun menghubungi shagun dan mengatakan jika dirinya bisa menemui Pihu.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 252 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Shagun Berusaha Rebut Pihu Lagi dari Raman, Ishita Sedih Makin Dibenci Pihu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here