Sinopsis Geet ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Maan dan Geet Ajak Nandini Untuk Ikut ke Delhi!

0
5824
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Maan dan Geet Ajak Nandini Untuk Ikut ke Delhi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan meyakinkan Dev jika nantinya dirinya akan mendapatkan cinta Nandini. Maan meminta agar Dev bersiap-siap dan kembali ke Delhi bersama. Geet juga menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya lantaran besok dia akan kembali.

Telepon berdering, Jugnu mengangkat dan berpikir itu Srimanjit. Romeo bertanya tentang Maan dan ingin bicara dengannya. Maan memberitahu Geet supaya keluar, tapi Geet menolak. Maan pun menemukan alasan agar bisa bertemu dengan Geet. Maan memegang tangan Geet. Mereka berdua saling memandang, dan tiba-tiba saja Lacchi datang.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet melihat Maan yang ada di bawah, Lacchi untuk mengusir tikus. Lacchi pun menemukan Maan yang sedang bersembunyi. Geet meminta agar Lacchi tak memberitahukannya pada siapapun. Beeji pun datang dan dia melihat Maan. Maan mengatakan jika besok dia, Geet, dan juga Dev akan kembali ke Delhi bersama.

Maan pun berusaha meminta izin pada Beeji untuk membawa Nandini dengan mereka guna mengalihkan pikirannya. Geet pun setuju, Beeji juga setuju. Beeji meminta agar Lacchi mengatur meja karena semua akan makan bersama, kemudian Beeji pergi.

Sinopsis Geet, Dev nampak sedang duduk di kamar dan terlihat melamun memikirkan Nandini. Nandini pun datang di kamar Dev, dan Dev sangat terkejut dan menjatuhkan sesuatu. Nandini mengucapkan terimakasih pada Dev karena nasehatnya. Dev tersenyum, Nandini pun memberikan hadiah berupa buku pada Dev, dan meminta agar Dev menyimpan buku tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Saat di meja makan, Lucky mengatakan jika dia ingin ikut dengan Maan ke Delhi. Beeji nampak terganggu. Jugnu nampak menawarkan Maan proposal bisnis, Maan setuju. Nandini datang, Geet pun memberitahu Nandini untuk bersiap-siap karena Nandini akan turut ke Delhi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Maan meminta agar Dev memesan tiket. Ponsel berdering ada nomor yang tak dikenal tapi itu suara nenek. Maan panik, Dev dan Geet mencoba untuk menenangkannya. Beeji berdoa untuk keselamatan semua yang akan pergi ke Delhi.

Geet pun mejamin jika dia akan memenuhi mimpi Beeji. Beeji dan Geet pun  berpelukan. Maan terlihat sangat cemas. Jugnu meminta Maan memberikan visa untuk ke Delhi akhirnya Maan setuju. Mereka berangkat ke Delhi, Maan meminta agar Geet menghubungi nenek. Tapi nomor tak bisa dihubungi.

Lantas apa yang telah terjadi sebenarnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Maan Berhasil Bongkar Kedok Buruk Daman, Geet dan Maan Kembali Peroleh Kepercayaan Beeji!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY