Bikin Heboh Lagi, Perlakuan Nikita Mirzani Kepada Pria Bule Ini Tuai Kecaman Netizen!

0
631
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Bikin Heboh Lagi, Perlakuan Nikita Mirzani Kepada Pria Bule Ini Tuai Kecaman Netizen!

Lensaremaja.com – Masih berada di filipina untuk melakukan liburan, lagi – lagi Nikita Mirzani harus menuai banyak kritikan dari para nettizen. Seperti biasanya yang sudah menjadi rahasia publik, Niki ini tetap saja mengenakan bikini saat berkunjung ke sebuah tempat hiburan.

Dengan mengikat rambutnya tersebut, Nikita Mirzani ini mencoba untuk menggoda para netizen dengan menggerakkan anggota tubuhnya yang seksi tersebut. Semakin menggila, dalam live instagram selanjutnya, nampak niki ini merekam aktivitasnya yang di nilai berlebihan.

Dengan menggunakan salah satu kakinya, Nikita Mirzani ini menyentuh wajah seorang bule yang juga pernah kedapatan tengah bersamanya. “Ish buseeettt even laki gw kalo dikasih kaki cokor gitu..sepertinya gw digaplok…,” komentar @nin*chalis.

Menurut Netizen hal yang di lakukan oleh janda dua anak ini tidaklah pantas. Live instagram yang di lakukan oleh Nikita MIrzani ini pun di unggah dalam akun gosip Instagram yang berama Lambe Lamis.

Nikita MIrzani
Copyright©Instagram/@lambe_lamis

Unggahan tersebut pun langsung ramai dengan mendapatkan banyak komentar dari para netter yang melihatnya. “Uda pada bobo syantiks belom? Atau nggak bisa bobo gara-gara postingan sebelumnya?

Yuk ah joget dulu sama mbak niki biar sehat kita ajojing dulu uhuuuyy….Eh ada mas buleleng baru itu sama kaya yang kemaren bukan? Pacal balunya mbak niki kah? Minceu doain semoga jodoh yoo mbak….

Nggak kaya mas bule yang dulu. Sing sabar, sing tawakal, sing istighfar.” Sebagai seorang ibu, netizen pun mengharapkan Nikita Mirzani lekas sadar dan menjadi ibu yang baik untuk dua buah hatinya.

@r*mma_rubianty, “Hadeuh … Smoga cepet taubat mbak niki kasian anak2nya harusnya sebagai ibu mencontoh yg baik2.”

@adezhm*, “Ga kasian ama anak perempuannya, ada yah ibu mencontohkan spt ini ke anaknya.. bulenya jelek pula.” Memang sudah tak heran lagi jika Artis penuh kontroversi ini selalu menunjukkan sensasinya di media sosial, dengan mengekspost kegiatannya tersebut.

Baca juga :

Nikita Mirzani Batalkan Pencabutan Laporan, Begini Reaksi Adik Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY