Sinopsis Mohabbatein Episode 252 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Shagun Berusaha Rebut Pihu Lagi dari Raman, Ishita Sedih Makin Dibenci Pihu!

0
11743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 252 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Shagun Berusaha Rebut Pihu Lagi dari Raman, Ishita Sedih Makin Dibenci Pihu!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Mohabbatein, Shagun bertemu dengan Ashok. Ashok datang hanya unuk mengucapkan selamat untuk pernikahannya. Shagun pun mengatakan jika dia menikah dengan Mani hanya untuk mendapatkan Pihu.

Shagun juga mengatakan jika dia sedang merencanakan permainan yang besar dan membutuhkan bantuan Ashok. Ashok pun berjanji jika dia akan membuat Pihu kembali pada Shagun. Mereka berjabat tangan dan tersenyum. Raman dan Ishita membawa pihu untuk pulang.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein, Santhosi mengatakan jika sebelumnya Pihu tak pernah bereaksi seperti ini. Raman meminta agar semuanya memberikan waktu untuk Pihu. Raman mengatakan jika Isihita merencanakan perjalanan ke negara Hongkong. Mihika nampak setuju, Santhosi khawatir pada Pihu.

Mani memberikan kopi pada Shagun dan dia kagum karena Shagun telah mengirim Pihu kembali pada keluarganya. Shagun pun berpikir jika Mani dengannya akan lebih mudah untuk mendapatkan Pihu kembali. Esoknya, Ishita mencoba untuk berbicara dengan Pihu, tapi Pihu tak meresponnya.

Sinopsis Mohabbatein, Pihu sangat marah, Ishita pun sedih dan menangis. Raman menanyakan apa yang telah terjadi. Ishita pun berkata jika dirinya telah menghancurkan hidup Pihu. Raman mencoba untuk menenangkan Ishita dan memeluknya. Kemudian Pihu datang dan meminta agar Ishita menjauh dari Raman.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Pihu berkata jika Ishita sangat buruk lantaran telah mengatur seisi rumah dan membuat ibunya pergi. Raman pun marah dan dia menampar Pihu. Pihu menangis. Adi mengatakan pada Raman jika Ishita akan mencoba untuk bicara dengan Pihu. Ishita terus menangis dan menganggap jika dia adalah ibu yang sangat buruk.

Sinopsis Mohabbatein, Santhosi dan Simmi menghibur Ishita. Ishita pun berpikir jika dia akan memberikan Pihu pada Shagun lagi. Raman mencoba untuk menenangkan Ishita dan mengatakan jika Ishita adalah ibu yang sangat baik.

Shantosi meminta Neelu untuk membuat susu untuk Pihu. Raman dan Ishita pun datang, Pihu sangat marah dan meminta agar Ishita pergi. Pihu kaget saat Shagun datang dan memeluknya, dia juga meminta agar Shagun tak pergi. Shagun menyuapi Pihu.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Raman meminta agar Ishita tak marah. Ishita terus mengatakan jika dia adalah ibu yang sangat buruk. Raman menjelaskan semua pada Ishita. Ishita pun menyesal dan dia memeluk Raman. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Mohabbatein sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 251 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Pihu Menghilang, Shagun Bongkar Kedok Jahatnya di Hadapan Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY