Sinopsis Mohabbatein Episode 251 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Pihu Menghilang, Shagun Bongkar Kedok Jahatnya di Hadapan Ishita!

0
10901
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 251 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Pihu Menghilang, Shagun Bongkar Kedok Jahatnya di Hadapan Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Semua orang yang mengetahui surat Anil yang mengatakan jika Shagun adlaah orang jahat. Shagun pun membela diri dan mendatangkan Ashok dan Ashok pun awalnya berkelit tak menculik ishita.

Sinopsis Mohabbatein namun setelah melihat Shagun, ashok pun mengakui jika dirinya adalah dalang dari penculikan ishita. Semua orang pun mempercayai shagun. namun ishita ini tetap menduga jika shagun memang bukanlah orang baik. Shagun menangis dan ingin memutuskan hubungannya dengan mani.

Namun Mani ini membela shagun dan melindungi shagun dari tuduhan ishita. Raman berusaha menenangkanishita supaya tak terus menyalahkan shagun. dan ishita tak mengerti kenapa shagun membuat drama ini.

Sinopsis Mohabbatein semenara Abhisek ini menemui ishita, ishita tetap yakin jika shagun telah berbohong di depan semua orang. Ishita sedih tak dapat membuka kedok Shagun. abhisek pun mengataklan kepada ishita jika dirinya akan membantu ishita untuk mengalahkan shagun.

Sementara Shagun datang ke rumah bhalla untuk bertemu denganpihu dan shagun pun sangat senang jika Pihu menuruti kata – katanya unuk pergi dari rumah bhalla. Sementara ishita yang khawatir pun langsung mencari pihu.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ishita pun bverfikir jika shagun ini telah membuat rencana dengan memanfaatkan pihu. Shagun pun berpura – pura menangis dan khawatir dengan keadaaan pihu. Ishita pun mencoba berbicara dengan raman dan menunjukkan surat Anil.

Namun Raman yang tak percaya ini malah menyalahkan ishita. Penjaga rumah pun mengatakan kepada Raman jika Pihu pergi dengan menaiki taksi. Aaliya pun menelpon dan mengatakan jika pihu datang untuk mencari shagun.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun tetap menduga jika shagun sengaja menyuruh pihu untuk melakukan semua kemauannya. Akhirnya semua orang pun pergi ke rumah Mani. Shagun berpura – pura khawatir dan meminta ijin Raman supaya pihu tinggal beberapa hari di rumah mani.

Raman pun setuju, dan shagun pergi ke ruangan. Ishita pun menemui shagun dan meminta penjelasan, namun shagun ini malah membuka kedoknya di hadapan ishita dan ishita pun terkejut karena perkiraannya benar.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 250 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Pihu Salahkan Raman Atas Pernikahan Shagun dan Mani, Ishita Terkejut Ketahui Shagun Sebagai Dalang Penculikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here