Sinopsis Mohabbatein Episode 250 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Pihu Salahkan Raman Atas Pernikahan Shagun dan Mani, Ishita Terkejut Ketahui Shagun Sebagai Dalang Penculikan!

0
13418
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 250 Hari Ini Kamis 6 April 2017: Pihu Salahkan Raman Atas Pernikahan Shagun dan Mani, Ishita Terkejut Ketahui Shagun Sebagai Dalang Penculikan!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari semua keluarga yang sedang mengatur pernikahan Shagun dan Mani. Sementara Shagun masih khawatir tentang surat Anil. Ishita pun mengingatkan tentang pernikahan dan shagun mulai berakting supaya keluarga tak curiga dengan dirinya.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun berbicara dengan Raman tentang rencananya untuk membawa pihu ke rumah mani setelah menikah. Ruhi pun datang dan tak setuju dengan rencana shagun. shagun dan ruhi pun akhirnya berdebat.

Ishita pun menenangkan Shagun dan mengatakan jika shagun akan membawa pihu. Raman membawa ruhi pergi, ishita menenangkan shagun dan mengambilkan tisu di laci. Namun sayangnya saat mengambil tisu di laci ia tak melihat surat anil.

Sinopsis Mohabbatein Sementara di luar rumah Pihu menabrak seorang pria yang membawa gelang untuk shagun dan Mani. Pihu salah mengira jika pernikahan yang akan terjadi antara Shagun dan Raman.

Pihu pun akhirnya menemui Raman dan protes setelah mengetahui jika yang menikah adalah shagun dan mani. Pihu pun juga menyalahkan ishita dan menyuruhnya pergi. Ishita yang emnangis pun langsung pergi.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein sementara Pihu terus saja memprotes raman. Shagun pun khawatir pihu membuat masalah. Dan shagun pun berakting di depan mani dan menyuruh Mani untuk bicara dengan raman untuk memberikan pihu kepada Shagun.

Kali ini di tempat lain ishita masih menangis, Ny Bhalla pun datang dan menenangkan Ishita dan mengatakan jika dirinya rela memberikan pihu kepada shagun. namun ruhi yang datang pun mengatakan jika dirinya tak setuju dengan keputusan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein sementara shagun di kamar pun merasa sangat senang karena rencananya berjalan dengan lancar. Ruhi pun masih menenangkan ishita. Dan kali ini pihu memutuskan untuk tinggal bersama dengan Shagun dan Shagun pun mulai mempengaruhi pihu dan dirinya berfikir tak akan membiarkan pihu bersama ishita.

Namun saat upacara pernikahan berlangsung, Ishita ini menyiapkan sesuatu dan membuka laci dan ia meliha surat anil dan terkejut saat membaca isi surat tersebut yang mengatakan jika shagun lah yang menjadi dalang penculikan ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 249 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Mihir Ajak Aaliya dan Aditya Kerjasama Proyek, Shagun Berhasil Pengaruhi Pihu untuk Sakiti Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY