Terungkap, Ini Alasan Bella Luna Ferlin Terima ‘Kawin Kontrak’ dengan Razman Arif Nasution dengan Mahar Rp 1 Miliar!

0
682
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna
copyright©liputan6

Terungkap, Ini Alasan Bella Luna Ferlin Terima ‘Kawin Kontrak’ dengan Razman Arif Nasution dengan Mahar Rp 1 Miliar!

Lensaremaja.com – Bintang muda Bella Luna kini tengah tertimpa masalah. Pasalnya, belum lama ini dirinya telah dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution atas kasus dugaan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh bintang muda tersebut.

Pengacara yang berusia 43 tahun itu melaporkan kepada pihak Kepolisian Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (3/4). Dalam pelaporannya tersebut, Razman mengaku bahwa ia telah dianiaya dari dicakar hingga digigit oleh Bella Luna.

Razman pun menceritakan kejadian tersebut saat dirinya datang ke apartemen, dirinya mengaku sudah membicarakan permasalahannya dengan baik – baik dengan Luna dan juga kedua orangtuanya. Namun, Bella Luna justru memperlakukan secara tidak wajar.

“Ketika saya menyambangi ke apartemen, saya sudah mencoba untuk membicaran dengan baik – baik. Tapi saya didorong sama dia. Setelah itu saya masuk kamar. Kemudian didalam kamar saya digigit, ditampar, dickar dan ditendang oleh Luna,” ungkap Razman.

Bella Luna
copyright©kabarin

Razman pun mengambil tindakan unuk melakukan visum, dan dalam bukti tersebut benar terlihat ada bekas cakat dan gigitan Bella Luna. Dengan alasan itulah Razman pun langsungmelaporkan kepada pihak yang berwajib.

Kapolsek menuturkan akan segera mengambil tindakan atas kasus tersebut. “Saya sudah Visum juga, ada bekas merah bekas cakaran dan gigitan ditangan. Makanya saya langsung laporkan ke Polsek Penjaringan. Menurutnya, akan segera diproses hukum,” lanjut Razman.

Sementara dari pihak Bella  mengatakan jika dirinya melakukan hal itu tak lain hanya untuk pembelaan diri. Wanita yang masih berusia 23 tahun tersebut mengaku jika dirinya tidak mau lagi bermesraan dengan Razman karena sudah tidak memiliki rasa.

Pemain sinetron Cinta Bersemi Di Putih Abu – Abu The Series tersebut menuturkan bahwa sebelumnya ia melakukan Kawin Kontrak dengan Razman pada ulan Desember tahun 2015 silam. Dari pengakuannya dirinya tergiur dengan uang senilai Rp 2 Miliar.

Dan akhirnya kawin kontrak yang dilakukan berakhir pada Desember tahun 2016 lalu.

Baca Juga Pernah Jadi Pasangan Kawin Kontrak, Ini Alasan Razman Nasution Polisikan Bella Luna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY