Ciutkan Pipi Ochi Rosdiana, Cemal Faruk ‘Anak Langit’ Dituduh Cuma Modus Biar Bisa Sentuh Dada!

0
1250
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cemal Faruk
Copyright©Instagram/@ochi24

Ciutkan Pipi Ochi Rosdiana, Cemal Faruk ‘Anak Langit’ Dituduh Cuma Modus Biar Bisa Sentuh Dada!

Lensaremaja.com – Sebulan menjalin hubungan asmara, pesinetron muda bernama Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana saat ini semakin mesra saja. Hal tersebut pun di buktikan dari unggahan Instagram milik Ochi pada Senin 3 April 2017.

Pemeran Deedee dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini pun mengunggah fotonya bersama sang kekasih yaitu Cemal Faruk. Cemal ini pun juga bermain di sinetron Anak Langit, berperan sebagai Key.

Di foto tersebut, pipi Chubby Ochi Rosdiana ini terlihat sedang di cubit oleh Cemal Faruk. Nampak Ochi Rosdiana memanyunkan bibirnya ketika tangan kekar Cemal yang berbulu itu mencubit pipinya. Dalam unggahan fotonya di akun Instagram tersebut, Ochi Rosdiana ini menuliskan Pipi selalu menjadi sasaran.

Namun berbeda dengan Ochi Rosdiana, Ekspresi Cemal Faruk pun justru nampak datar. Wajah gantengnya ini terlihat fokus memandang kamera. Bukannya turut bahagia dngan kemesraan pasangan kekasih yang baru satu bulan ini, hal yang berbedea justru di tunjukkan oleh para netizen.

Cemal Faruk,
Copyright©Instagram/@ochi24

Para netizen pun justru menuding Cemal Faruk yang hanya melakukan modus semata. Tujuan utama Cemal bukanlah untuk mencubit pipi Ochi, melainkan supaya tangannya bisa menyentuh dada kekasihnya tersebut.

“Aslinya cuma modus,sambil senggol-senggol dada…uhhh dasar laki-laki…tp dulu aq juga gitu..” komentar akun @anjarsugiarto3. @retrocityactivity : “Saya yakin sasaranny bkn pipi kok.. tuh kliatan modusnye.”

Namun tak hanya mengkritik Cemal Faruk saja, namun tak sedikit juga yang mendoakan supaya hubungan mereka berdua ini bisa langgeng dan bahagia. Namun juag ada netizen yang menanyakan tentang follower milik Ochi yang sama dengan follower di akun Instagram milik Cemal Faruk.

Memang sudah di ketahui jika semenjak syuting di satu judul yang sama yaiotu di sinetron Anak Langit, Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana ini memang selalu dekat dan terlihat sangat mesra di setiap kesempatan, bahkan sempat di ketahui mereka bermesra – mesraan saat di sela – sela syuting anak langit SCTV tersebut.

Baca juga :

Bintang Sinetron ‘Anak Langit’ Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana Banjir Hujatan Saat Rayakan Satu Bulan Jadian, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY