Peran Bryan Domani Meninggal di Anak Langit, Rahasia Besar Tak Akan Terungkap?

0
2384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bryan Domani
Copyright©twitter

Peran Bryan Domani Meninggal di Anak Langit, Rahasia Besar Tak Akan Terungkap?

Lensa Remaja – Sinetron Anak Langit memang senjata andalan bagi anak muda sebagai tayangan hiburan yang paling digemari. Bintang-bintang dalam sinetron ini lebih banyak dari jebolan sinetron RCTI lalu, Anak Jalanan yang menjadi judul paling ditunggu-tunggu namun sayangnya berakhir dengan alur yang sedikit membuat kecewa pemirsa lantaran kurang jelas.

Sinetron Anak Langit mengisahkan tiga pria muda bernama Al, Key dan Andra yang masing-masing menyimpan kisah sendiri. Secara keseluruhan cerita ini membawa pada tema sebuah genk yang saling berseteru satu sama lain. Tepat pada hari sabtu (15/4/2017) kemarin, tayangan Anak Langit telah sukses menembus episode ke 100.Sayangnya kekecewaan bakaln membekas di hati pemirsa lantaran hilangnya peran penting di Anak Langit yang cukup banyak memiliki penggemar.  Sosok Endo Jorgy alias Enjoy yang diperankan oleh Bryan Domani dihilangkan pada Minggu (16/4/2017)mkemarin.

Bryan Domani
Copyright©twitter

Dalam skenario, diceritakan bahwa Joy tewas setelah mengalami kecelakaan. Ia ditabrak lari sebuah mobil saat mengejar orang suruhan Pak Dani (Umar Lubis). Enjoy mengejar orang itu karena rahasianya berpura-pura mengaku sebagai anak keluarga Dani, telah terbongkar. Perlu diketahui, kakak kandung Sasha (Hana Sarasvati), anak Pak Dani yang lain, sebenarnya tak lain adalah Kai (Cemal Faruk), adik se-panti asuhan Al (Ammar Zoni). Hanya Enjoy yang mengetahui rahasia ini. Namun, fakta ini harus terkubur bersama kematian Enjoy. Enjoy sendiri adalah adik Eva Monita (Raya Kitty) alias Emon, gadis yang selama ini ditaksir Kai.

Sepeninggal Bryan Domani di sinetron Anak Langit diduga karena dirinya akan focus pada judul terbaru yang akan dibintangi yaitu Boy yang tayang di SCTV. Sinetron Boy yang membawa Bryan Domani tercangking ini akan ditayangkan perdana pada Senin, (17/4/2017) nanti malam. Seperti apa kisah terbaru Bryan Domani di sinetron Boy, jangan sampai kelewatan kisahnya nanti malam bersama dengan Stefan William yang akan menghibur pemirsa semua.

Baca Juga Sinetron Boy SCTV Tayang 17 April 2017, Siap Gantikan Anak Langit?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY