Syuting Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ketahuan Tak Pakai Cincin Pernikahan!

0
1147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad1
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Syuting Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ketahuan Tak Pakai Cincin Pernikahan!

Lensaremaja.com – Acara penggalangan dana untuk Julia Perez baru saja di gelar pada Minggu 16 April 2017 malam. Dalam acara tersebut, sederet artis papan atas ikut hadir. Sebut saja Ruben Onsu, Sahrul Gunawan, Raffi Ahmad, Wulan Guritno hingga pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Selain para artis, beberapa pejabat pun juga ikut serta dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, pada Senin 17 April 2017, Raffi Ahmad sempat mengunggah sebuah foto bersama para tamu undangan setelah acara tersebut selesai.

Namun para netizen ini malah menyoroti pakaian yang di gunakan oleh Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting itu. Netter menyebut jika baju yang di kenakan suami Nagia Slavina dan Ayu ini terlihat kembar. Bukan tanpa alasan, meski tertutup oleh Dedy Gumelar, warna baju janda beranak satu ini seolah sepintas mirip dengan baju Raffi.

Namun tak pelak, netter menuding ibunda Bilqis Khumairah Razak dan Presenter Kondang menggunakan baju yang sama atau busana couple.

Raffi Ahmad1,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“Artis kok tega-teganya nikung temen. Adduhhhh itu mahh bukan dosa lagi… Aib,” tulis pemilik akun @ernawat***26.el. “Cie raffi sama japok couple’an yee?” sahut akun @danny**09. “Ciieee yg bajunya samaan iyuuuuuh,” balas akun @lel**ila. “Rafi ama ayu bajunya warnanya sama japok kok di tempelin melulu ingat fi udah punya bini masa seleranya aa rafii setatus J,” tambah akun @deb**94.

Namun jika diamati lebih lanjut, busana yang di kenakan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini berbeda. Meskipun sama – sama batiki, keduanya ini tak menggunakan busana couple.

Disisi lain netter pun menyoroti tentang cincin Raffi Ahmad yang di lepas. Netter menduga jika hal tersebut sengaja di lakukan oleh Raffi karena sepanggung dengan Ayu Ting Ting. Tak heran jika netter semakin murka dengan tingkah ayah rafathar ini.

“Mungkin si ubul marah kali klo si pea pake cincin kawin.. kasian ya nagita, mngkin dia tidak tau soal ini,” tulis pemilik akun @tie_ka**ka.

Baca juga :

Selain E-Commerce, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Jajal Bisnis Rumah Singgah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY