Main di Anak Langit, Bryan Domani Ternyata Tak Diizinkan Naik Motor Oleh Ibunya Loh!

0
897
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@bryandomani_bd_

Main di Anak Langit, Bryan Domani Ternyata Tak Diizinkan Naik Motor Oleh Ibunya Loh!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Anak Langit yang telah ditayangkan setiap hari di SCTV kini semakin menjulangkan sosok nama Bryan Domani yang etlah memerankan tokoh yang bernama Endro Jogry atau yang dipanggil dengan nama Enjoy.

Kakak kandung dari artis cantik Megan Domani tersebut nampaknya telah bercerita mengenai kegemarannya mengenadarai sepeda motor. Apalagi sinetron yang telah dia bintangi tersebut begitu identik dengan kebiasaan anak muda yang mengendarai sepeda motor.

Pada saat berbicang dengan Tabloidbintang.com baru-baru ini, Bryan Domani telah mengatakan jika sejak pada zaman remaja, papanya sudah gemar mengoleksi motor. Sang ayah pun juga sering kali menceritakan masa mudanya pada Bryan.

Bryan Domani
Copyright©instagram/@bryandomani_bd_

Karena merasa begitu penasaran akan cerita dari sang ayah, belum lama ini, Bryan Domani pun telah pergi ke kampung halaman ayahnya yang berada di negara Jerman. Di neegara Jerman, Bryan pun langsung saja melihat koleksi montor milik ayahnya tersebut pada saat masih muda.

Bryan Domani pun  juga telah sempat diajak oleh kerabatnya untuk mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang begitu sangat super cepat di jalanan yang ada di negara Jerman. Bahkan kakak dari Megan Domani ini pun juga mengaku jika dirinya merasa gemetar pada saat dibonceng oleh om nya tersebut.

Sebenarnya, Bryan sendiri sesekali mengendarai sepeda motor di Jakarta, akan tetapi dirinya tak terlalu sering mengendarai sepeda motor di Jakarta. Dirinya pun jauh lebih sering menggunakan mobil daripada menggunakan motor untuk penunjang kegiatannya yang begitu sangat padat.

Bryan pun juga telah mengaku jika ayahnya mengizinkannya untuk mengendarai sepeda motor, akan tetapi ibunya telah melarangnya untuk mengendarai motor. Pada saat mengendarai motor, Bryan pun juga harus selalu memakai helm agar lebih aman. Bryan sendiri menaiki motor hanya untuk menuju tempat yang tak terlalu jauh dari rumahnya.

Baca Juga Menegangkan, Beredar Video Stefan William Adu Berkelahi Lawan Bryan Domani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY