Pakai Gincu Kelewat Merah, Foto Ayu Ting Ting Banjir Cibiran!

0
789
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Pakai Gincu Kelewat Merah, Foto Ayu Ting Ting Banjir Cibiran!

Lensaremaja.com – Kini Ayu Ting Ting menjad bahasan hangat netizen, ketika dirinya memposting sebuah foto. Dalam foto tersebut terlihat Ayu memakai gincu yang sangat nerah tajam. Namun, dirinya tetap terlihat sangat cantik dengan busana yang senada. Dan mata sebelah kiri sengaja ditutupi dengan rambutnya yang tergerai.

Perempuan yang kini berusia 24 tahun itu menyebut foto dirinya perempuan berbusana merah. Melihat foto tersebut karena semuanya dominan dengan warna merah. Mulai dari warna lipstik hingga busana yang dikenakan Ayu Ting Ting.

“Kak cantik banget aduh kakak ini bikin aku kangen kakak aja,” puji salah satu netter.

Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut memang selalu menuai rekasi dari netizen. Foto apapun yang diunggahnya selalu menjadi perhatian netizen. Seperti halnya foto tersebut.

“Haters? Kenaoa ya setiap upload foto selalu komentator pedas, oh iya tauuu!! Pada sirik ya karena kehidupan ka ayu mungkin heaters hidupnya sengsara kali ya, ya jelas sirik pastinya,” jelas salah satu akun.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Rata rata heatersnya kak @ayutingting92 akunnya diprivasi semua njirr!! Gabrani apagmn sih? Ternyata benar nyindir sama nyisir itu sama! Sama – sama butuh kaca wkwkwk!!,”sahut netter yanfg lain.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting selalu salah dimata heatersnya. Foto yang terlihat cantik pun terkadang menuai banyak kritik dari netter. Seperti baru – baru ini dirinya terlihat sangat cantik dengan rambut barunya, namun bukannya mendapatkan komentar dan pujian, justru banyak yang mengatakan jika penampilannya mirip dengan Nagita Slavina.

Terkait dengan isu perselingkuhan yang dilakukan Ayu dan Raffi membuat netter mengait – ngaitkan kehidupan pribadi keduanya. Walaupun Raffi dan Ayu hanya Gimmick dalam sebuah acara televisi untuk menjadi pasangan.

Tidak hanya itu, kabar pernikahan adik Nagita juga dikaitkan dengan Ayu Ting Ting yang berada dalam satu acara bahkan satu hotel dengan Raffi Ahmad ketika mengisi sebuah acara di luar kota. Bukan kali pertama Ayu mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen.

Baca Juga Kepergok ‘Se-hotel’ dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Lakukan Hal yang Mirip Nagita Slavina Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY