Makin Intim, Ayu Ting Ting Panggil Raffi Ahmad dengan Sebutan Ayah?

0
7550
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Makin Intim, Ayu Ting Ting Panggil Raffi Ahmad dengan Sebutan Ayah?

Lensaremaja.com Bintang – Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya tentang isu perselingkuhan antara seorang aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad dengan salah seorang penyanyi dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting.

Isu mengenai perselingkuhan mereka berdua belakangan ini memang masih begitu sangat hangat menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Bahkan munculnya rumor perselingkuhan yang berawal pada tahun 2016 lalu tersebut telah kembali mencuat akhir-akhir ini dan mendapatkan beragam reaksi dari para netizen.

Bahkan tak sedikit pula yang telah menanyakan mengenai kebenaran adanya isu yang telah beredar tersebut. hal tersebut dikarenakan sampai pada saat ini, isu perselingkuhan yang telah menyeret nama kedua artis papan itu tak juga mendapatkan konfirmasi dari keduanya.

Baik Raffi Ahmad ataupun Ayu Ting Ting sendiri terkesan begitu cuek dan jua tak peduli dengan isu tersebut. keduanya pun juga terihat begitu kompak dalam menjalani hidup masing-masing walau seringkali diterpa gosip yang tak enak.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@tante_rempongg

Belum lama ini juga telah muncul kembali sebuah pemberitaan mengenai keduanya yang tak kalah mengagetkan jika pelantun tembang Alamat Palsu tersebut telah memiliki panggilan sayang tersendiri untuk ayah satu anak tersebut.

Hal tersebut juga telah diketahui lewat unggahan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @tante_rempongg. Di dalam video tersebut nampak terlihat jika keduanya tengah menjalani syuting di dalah satu acara yang telah mereka bintangi.

Terlihat jika Ayu Ting Ting tengah bicara dengan Raffi. Saat itu, Raffi sedang asyi emmbuka hadiah yang telah diberikan oleh Ayu. Dan pada saat dibuka, ternyata isinya adalah Peci. Sambil dengan tersipu malu, Ayu mengtakan agar Raffi rajin sholad.

Dan menariknya, di sela-sela perbincangan tersebut, Ayu memanggil rekannya tersebut dengan panggilan Ayah. Walaupun hanya sebatas dugaan para netter, netter pun langsung saja ingat saat Raffi salah memanggi istrinya dengan sebutan Bunda.Akan tetapi, ada pula netter yang menganggap jika Ayu memanggil Raffi Aa dan bukannya Ayah.

Baca Juga Ini Jawaban Ayu Ting Ting Soal Kabar Jadi Musuh Julia Perez Hingga Tak Mau Ikut Penggalangan Dana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY