Ini Jawaban Ayu Ting Ting Soal Kabar Jadi Musuh Julia Perez Hingga Tak Mau Ikut Penggalangan Dana!

0
3760
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Ini Jawaban Ayu Ting Ting Soal Kabar Jadi Musuh Julia Perez Hingga Tak Mau Ikut Penggalangan Dana!

Lensaremaja.com Bintang – Pada saat ini Julia Perez sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta lantaran menderita penyakit kanker serviks yang memang sudah cukup lama telah dia derita.

Sejumlah artis yang telah peduli pun lantas memiliki niat untuk melakukan penggalangan dana pada tanggal 16 April 2017 yang akan datang. Akan tetapi, menjelang dilaksanakannya penggalangan dana tersebut, telah beredar sebuah isu jika hubungan antara Julia Perez dan Ayu Ting Ting kurang baik.

Lantas, benarkah Julia Perez merasa begitu kesal dengan Ayu Ting Ting lantaran Ayu begitu sulit untuk dinasehati mengenai rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad ?

ayu ting ting
Copyright©wowkeren

Menanggapi kabar burung yang telah berhembus tersebut, ibu satu anak tersebut langsung saja menyangkalnya. Saat di temui di Jakarta belum lama ini, Ayu telah mengatakan jika dirinya tak musuhan dengan Jupe.

Yang jelas dirinya ingin yang terbaik untuk Jupe. dirina pun juga mengatakan kalau bisa Jupe dipindahkan di rumah sakit yang terbaik, agar Jupe bisa lebih baik. mantan istri dari Enji itu pun juga telah siap tampil di dalam acara penggalangan dana yang akan dilaksanakan pada 16 April dan akan di gelar di ANTV.

Ayu Ting Ting pun bahkan juga sudah memastikan jika dirinya tak memiliki acara yang lain hanya demi membantu sahabatnya tersebut. dirinya pun mengatakan jika dia sudah meberitahu dari awal, pada saat sudah mengetahui tanggalnya, dia pun langsung mengosongkan jadwal, karena acara tersebut hanya khusus untuk Jupe.

Hubungan Jupe dan Ayu memang sempat dikabarkan renggang, tapi nyatanya hubungan mereka baik-baik saja. Jupe pun juga kerapmemberikan nasihat pada Ayu walaupun kini diirnya sedang sakit. Nampaknya, Jupe tak bisa menyipan amarahnya pada saat melihat tingkah Ayu saat di layar TV.

Jupen sering memarahi Ayu mengenai perilaku dan juga gosip tentang dirinya yanag terus saja menyebar. Walaupun begitu, cara Jupe memarahi Ayu tersebut telah membuat Ayu semakin rindu pada sahabatnya itu.

Baca Juga Usai Ayu Ting Ting, Syahrini Juga Ketahuan Edit Foto Bagian Intimnya Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY