Pamer Pose Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Bahagia Itu Sederhana!

0
2262
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamer Pose Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Bahagia Itu Sederhana!
Copyright ©Instagram/@official_anaksekolahansctv

Pamer Pose Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Bahagia Itu Sederhana!

Lensaremaja.com BintangNatasha Wilona dan Verrel Bramasta tampaknya masih menjadi pasangan main yang sukses membuat para penggemarnya baper. Meski mengaku hanya sebatas sahabat, namun keduanya selalu tampil mesra dan mendapat penilaian tersendiri dari para netizen.

Kali ini Natasha Wilona mengejutkan dunia maya dengan memposting posenya bersama aktor tampan Verrel Bramasta dengan caption yang cukup romantis. Beberapa waktu lalu, Wilona mengunggah foto yang menampakkan dirinya sedang duduk bersama dengan Verrel.

Tak hanya itu, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta kompak mengenakan jaket dan celana berwarna hitam.  Caption yang ditulis oleh pemeran Cinta dalam Anak Sekolahan itu pun menarik perhatian netizen yang melihatnya, memang bagaimana sih caption yang ditulis oleh dara 18 tahun itu?

‘bahagia itu sederhana. Saat aku melihat Bintang bahagia, cinta itu cukup untuk Cinta. Anak Sekolahan hari ini tayang jam 16:25 wib di SCTV,’ tulis Natasha Wilona. Tampaknya caption yang dia tulis ada kaitannya dengan episode Anak Sekolahan yang tayang hari ini.

Pamer Pose Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Bahagia Itu Sederhana!
Copyright©instagram/@natashawilona12

Kejutan apa lagi yang akan diberikan Anak Sekolahan untuk pemirsa setianya? Akankah lika-liku perjalanan Bintang untuk mendapatkan Cinta berakhir dengan bahagia? Untuk mengetahui kelanjutan kisah Anak Sekolahan, saksikan terus sinetronnya setiap hari ya.

Tak begitu menghiraukan jam tayang Anak Sekolahan, beberapa netizen justru sibuk berkomentar tentang dua idola mereka itu.  Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa kedua artis ini merupakan pasangan yang cocok meski dia tidak mengetahui apakah hubungan yang terjalin diantara mereka.

‘cocok banget,kalian itu udh pacran apa belum sih?,’ tulis akun @enka_maresca ‘Kalian cocok kalo pacaran,’ imbuh akun lain. ‘Percis 1wajah. Cantik ganteng cocok,’ tandas akun @deris_m.b.b, bagaimana menurut kalian? Apakah sejoli ini cocok kalau hubungan mereka sampai menjadi sepasang kekasih?

Eiittss jangan kelewat baper ya, karena sampai saat ini pun tanpaknya hubungan mereka masih sebatas sebagai sahabat. Meski demikian, banyak yang berharap Natasha Wilona dan Verrel Bramasta terlibat cinta lokasi dan meresmikan hubungan mereka, nantikan saja kabar selanjutnya ya.

baca juga Sinemart Garap Sinetron Baru Untuk Natasha Wilona dan Dinda Hauw, Apa Ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY