Irish Bella Tak Kesulitan Perankan Sosok Naura Di Sinetron Anugerah Cinta !

0
3029
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella Tak Kesulitan Perankan Sosok Naura Di Sinetron Anugerah Cinta !

Irish Bella Tak Kesulitan Perankan Sosok Naura Di Sinetron Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Sempat vakum sebentar dalam dunia hiburan dan tampil di layar televisi, kini artis cantik Irish Bella sudah kembali terjun dalam dunia sinetron terbaru di RCTI, Anugerah Cinta. Bahkan sinetron yang dibintangi Irish Bella yang baru mulai tayang semenjak tanggal 15 Agustus kemarin itu sudah mendapatkan rating yang tinggi di tanah air dan mampu bersaing dengan sinetron unggulan lainnya seperti Anak Jalanan dan Asisten Rumah Tangga.

Dalam sinetron Anugerah Cinta, Irish Bella memerankan tokoh utama wanita yang bernama Naura. Dimana sosok Naura adalah gadis cantik dari desa yang merupakan anak petani, namun Naura memilki hati yang lembut dan baik.

“Di sini tuh aku jadi Naura, orang kampung yang baik hati. Dia itu anak petani, nah bapaknya punya utang sama preman di kampung jadi aku tuh dijodoh-jodohin sama preman itu supaya semua utang bapakku itu lunas,” ujar Irish Bella, dilansir dari Okezone.com, Jumat, (9/8/2016).

Irish Bella Tak Kesulitan Perankan Sosok Naura Di Sinetron Anugerah Cinta

Namun dalam kisahnya di Anugerah Cinta ayah dari Irish Bella dikabarkan telah meninggal lantaran mendapatkan desakan dari preman penagih hutang tersebut. Tak mau Irish Bella menjadi korban kekerasan dari para preman, ayah Irish Bella meminta tolong kepada sahabatnya yang ada di Jakarta untuk menampung Irish Bella dan adiknya.

Setelah ayahnya meninggal, Irish Bella dan adiknya benar pergi ke ibukota untuk merantau dan mencari sahabat ayahnya yang bersedia untuk menampung dirinya dan adiknya. Perjalanan ke ibu kota Irish Bella dan adiknya tidaklah mudah, mereka harus terlantung lantung di jalanan beberapa hari sebelum bertemu dengan Arka diperankan oleh Giorgino Abraham, ia merupakan anak dari sahabat ayahnya.

Dalam curhatannya bermain di Sinetron Anugerah Cinta, Irish Bella tak merasa kesulitan dengan peran yang diampunya sebagai sosok Naura. Pasalnya Irish Bella sendiri sudah sering memerankan sosok protagonist wanita yang dalam keadaan susah dan menderita tapi memiliki hati yang tulus dan baik.

Irish Bella Tak Kesulitan Perankan Sosok Naura Di Sinetron Anugerah Cinta !!

Bukan hanya karena sudah terbiasa memerankan tokoh protagonist saja, tapi Irish Bella mengaku lancar dalam berakting juga berkat arahan sang sutradara Sridhar Jetty yang mampu mengarahkan para pemainnya untuk berakting dengan sempurna.

BACA JUGA : Lengket Dengan Irish Bella Di Sinetron Anugera Cinta, Pacar Giorgino Abraham Cemburu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY