Mengintip Romantisnya Prilly Latuconsina Saat Pamer Ditemani Teuku Rassya di Salon !

0
3831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly Latuconsina ,

Mengintip Romantisnya Prilly Latuconsina Saat Pamer Ditemani Teuku Rassya di Salon !

Lensaremaja.com – Artis, Pesinetron dan juga melebarkan syapnya di dunia musik, gadis muda berbakat, Prilly Latuconsina ini agaknya enggan terus dikait – kaitkan dengan Aliando Syarief. Namun kini Prilly sibuk dengan kesibukannya dan hang out bareng teman – teman lainnya.

Salah satu teman yang juga salah satu artis tanah air yang berhasil membuat Prilly Latuconsina kagum adalah Teuku Rassya. Putra sulung Tamara Bleszynski ini bagaikan seorang gentleman muda yang sedang menemani teman wanitanya tersebut.

Alih – alih tak sabar, Teuku Rassya pun justru menunggu Prilly Latuconsina saat sedang melakukan perawatan di salon. Dan hal tersebut pun membuat Prilly Latuconsina merasa sangat senang. Prilly pun menuliskan sebuah terengan foto saat dia tertawa bersama Teuku Rassya dengan menuliskan Si anak baik! Nyamperin pas sakit, hari ini nemenin nyalon sama nraktir makan.

Sejumlah netter yang penasaran dengan kedekatan Prilly Latuconsina dan juga Teuku Rassya. Sebagian besar tetap berharap jika Prilly lebih banyak menghabiskan waktu dengan Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina
©Prilly Latuconsina

“Knp ga sama bang @aliandooo aja,” tutur netter. “Kak prilly mending sma rasya cocok banget,” saran fans. “Cocok sama yang ini,” kata netter.

Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang sudah tamat tersebut pun namanya semakin melonjak setelah membintangi sinetron yang juga di mainkan oleh Jessica Mila, Ricky Harin dan masih banyak pemain yang lain lagi.

Tak Hanya bernyanyi dan menjadi pesinetron saja, Prilly Latuconsina ini juga mendapatkan tawaran akting di sebuah film yang bertajuk Surat Untukmu tersebut sudah selesai syuting dan kini Prilly sedang mempromosikan serta nonton bareng dengan fans.

Namun tak di duga tiba – tiba Prilly pun jatuh pingsan setelah kedinginan. Saat itu terjadi saat Prilly menggelar jumpa fans dan nonton bareng. Ternyata Prilly ini hanya kecapekan saja dan ia juga mengatakan jika dirinya migrain dan Prilly juga sambat kalau dirinya itu terkena migrain dan kecapekan.

Baca juga :

Ciee. . Prilly latuconsina Masih Simpan Chat Pertama Dari Aliando Syarief Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY