Bukan Dengan Dash Berlin, Syahrini Malah Pamer Kemesraan dengan Cakra Khan !

0
745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini,

Bukan Dengan Dash Berlin, Syahrini Malah Pamer Kemesraan dengan Cakra Khan !

Lensaremaja.com – Beberapa hari terakhir ini Syahrini berada di Bali karena di undang tampil dalam sebuah acara. Dalam sejumlah unggahn di akun Instagramnya sang Princess ini pun memamerkan kegiatannya selama di Bali.

Selama di Bali, Syahrini beberapa kali menunjukkan keakrabannya bersama dengan Cakra Khan. Saat jalan di sebuah toko perhiasan, pelantun Maju mundur cantik ini mendapatkan gelang dengan ukiean inisial namanya.

Cakra Khan pun menyebut Syahrini dengan sebutan wanita Gem (permata – red), namun maalah di pelesetkan oleh dia menjadi wanita gembrot. Syahrini pun memamerkan sebuah gelang barunya tersebut dengan sebuah video yang di unggahnya do akun Instagram.

Pada saat Syahrini tampil di sebuah club malam, ia pun mengajak Cakra Khan untuk ikut menyanyi di atas panggung menyanyikan Till It Hurts dari group EDM Yellow Claw. Dalam video terakhir yang di unggahnya tersebut, mereka berdua mengatrakan ingin makan malam di tempat makan manja.

syahrini
©syahrini

Dalam unggahan video tersebut pun Syahrini menuliskan Siang Ini Terlampaww Manja Bersama Kesayangan. Nah ini arti kesayangan yang d tulis oleh syahrini dalam keterangan video yang terakhir di unggahnya ini bermaksud apa ya?

Namun akhir – akhir ini Syahrini dan Cakra khan pun mmemang terlihat kerap menghabiskan waktu bersama, sehingga muncul rumor tentang kedekatan mereka ini. Namun wanita yang di sukai oleh Dash Berlin ini pun menulis di Instagramnya jika Cakra Khan hanyalah sebagai My Lil Brother atau adiknya.

Saat di Bali tersebut Syahrini pun menghabiskan waktunya bersama dengan Cakra Khan dan tak hanya itu saja dalam video tersebut Syahrini juga memanggil Cakra Khan dengan sebutan Brother.

Memang penyanyi Tanah Air yang identik dengan kemewahan dan bling – bling ini baru saja mendapatkan undanagn untuk tampil di sebuah clun malam di Bali. Saat itu pula mantan pasangan duet Anang ini pun mengajak penyanyi solo Cakra Khan.

Baca juga :

Sudah dandan Super Syantik, Gaun Syahrini Kok Malah Dibilang Mirip Taplak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY