Lee Jong Suk dan Lee Min Ho Jadi Sosok terdepan Selebriti Korea yang Sering Bagikan Donasi Ke Anak-Anak !

0
1020
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Jong Suk dan Lee Min Ho Jadi Sosok terdepan Selebriti Korea yang Sering Bagikan Donasi Ke Anak-Anak !
©Foto Lee Jong Suk dan Lee Min Ho

Lee Jong Suk dan Lee Min Ho Jadi Sosok terdepan Selebriti Korea yang Sering Bagikan Donasi Ke Anak-Anak !

Lensaremaja.com – Seolah sudah tak menjadi rahasia umum lagi jikalau para selebriti Korea melakukan donasi atau sumbangan khususnya kepada anak-anak. Mereka membantu setulus hati entah itu dalam bentuk uang atau ikut dalam kerja sosial, gerakan amal bersama satu badan, atau bisa juga dalam bentuk yang lainnya.

Meskipun hamper semuanya pernah melakukan donasi bantuan, namun diantara ratusan selebriti korea terdapat 5 nama yang paling ikut andil dalam melakukan donasi, khususnya untuk mereka para anak anak yang kurang mampu ataupun sedang sakit dan juga anak anak panti asuhan.

Selebriti yang menempati urutan pertama adalah Lee Jong Suk, tak hanya punya wajah yang tampan, namun Lee Jong Suk juga mempunyai hati yang sangat dermawan. Pada awal tahun 2016, diketahui Lee Jong Suk telah mendosaikan sebagian penghasilannya di dunia hiburan sebesar Rp. 200 Juta won atau sekitar Rp. 2,3 Miliar kepada badan UNICEF.

Lee Jong Suk dan Lee Min Ho Jadi Sosok terdepan Selebriti Korea yang Sering Donasi Ke Anak-Anak 1
©Foto Lee Jong Suk dan Lee Min Ho

Selanjutnya selebriti korea yang tercatat paling dermawan kedua ialah Lee Min Ho. Kekasih dari Suzy Miss A itu tak hanya memberikan donasi dalm bentuk uang ataupun barang saja, akan tetapi Lee Min Ho juga berinisiatif membangun badan amal yang bernama PROMIZ. Badan amal yang sudah memberikan donasi ke Holt International Children Service dan UNICEF itu berdiri sejak tahun 2014 lalu.

Dari badan amal PROMIZ itu tercatat sudah berhasil membantu kurang lebih 520 ribu anak anak untuk mencegah penyakit. Bahkan badan amal yang didirikan oleh Lee Min Ho tersebut pernah meraih penghargaan dari Korea Good Brand Award.

Lee Jong Suk dan Lee Min Ho Jadi Sosok terdepan Selebriti Korea yang Sering Bagikan Donasi Ke Anak-Anak G-Dragon BigBang
©Foto G-Dragon BigBang

Pada posisi ketiga selebriti korea paling aktif melakukan donasi amal ada nama G-Dragon BigBang yang memiliki nama asli Kwon Jiyung itu. G-Dragon memang dikenal sebagai sosok yang baik hati dan sering memberikan bantuan donasi amal kepada organisasi amal dengan jumlah uang yang sangat besar dan juga barang barang yang bernilai jutaan won.

Lee Jong Suk dan Lee Min Ho Jadi Sosok terdepan Selebriti Korea yang Sering Bagikan Donasi Ke Anak-Anak Ha Ji Won
©Foto Ha Ji Won

Selanjutnya ada nama Ha Ji Won, salah satu selebriti wanita Korea yang diketahui paling sering melakukan donasi. Bukan hanya memberikan donasi berupa uang tunai sekali dua kali saja, Ha Ji Won bekerjasama dengan organisasinya juga mengupayakan untuk selalu memberikan bantuan yang berkelanjutan pada anak anak beserta keluarga yang kurang beruntung.

Bang Yong Guk Lee Jong Suk dan Lee Min Ho Jadi Sosok terdepan Selebriti Korea yang Sering Bagikan Donasi Ke Anak-Anak
©Foto Bang Yong Guk

Pada posisi kelima selebriti Korea yang tercatat paling aktif melakukan donasi amal adalah Bang Yong Guk. Leader dari group BAP ini memang merupakan salah satu anggota dari organisasi World Vision, Save the Children, dan juga UNICEF. Tak jarang Bang Yong Guk terlihat mengunjungi anak anak yang kurang beruntung di sekitarnya, bahkan dirinya hamper setiap Natal selalu dirayakannya di panti asuhan.

baca juga : Horee, ,MBC Akan Siapkan Episode Spesial Untuk Lee Jong Suk Usai Drama Korea W Tamat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY