Kecewa Diselingkuhi, Egi John Ancam Sebar Foto dan Video Momen ‘Indah’ dengan Marshanda ?

0
1328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marshanda
Copyright©Instagram/marshanda99

Kecewa Diselingkuhi, Egi John Ancam Sebar Foto dan Video Momen ‘Indah’ dengan Marshanda ?

Lensaremaja.com – Egi John meminta Marshanda untuk berbicara kepada media tentang apa yang pernah mereka lalui bersama. Egi John ini menuding Artis cantik yang juga sebafai pemain sinetron dan film ini telah berselingkuh darinya.

Selain itu, menurut Egi John, Marshanda ini juga banyak melakukan hal yang bertolak belakang dengan apa yang dia perlihatkannya di depan kamera. Pada Selasa 13 September dalam akun Instagram miliknya Egi John ini mengancam Coba jelaskan semua sebelum video dan juga foto indah gw post!!.

Bahkan kekasih Marshanda ini juga sampai berani melakukan sumpah di hadapan Al Qur’an jika apa yang dia ungkapkan saat itu bukanlah sebuah kebohongan.

Egi John ini mengatakan Sebelom lo mau edukasi – edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin. Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw.

marshanda
Copyright©Instagram/mregijohn

Kekasih Marshanda ini juga mengatakan Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur.

Pihak media pun meminta Egi John untuk mengkonfirmasi langsung terkait unggahan yang dia unggah tersebut. Namun saat di hubungi oleh pihak media, ada seorang wanita yang menjawab. Wanita tersebut mengatakan jika Egi John sedang pergi dan ponselnya tertinggal di rumah.

Sedangkan Marshanda pun juga belum bisa di mintai keterangan terkait unggahan yang di posting leh kekasihnya tersebut tentang tudingan – tudingan Egi John yang di alamatkan kepada Marshanda tersebut.

Baca juga :

Cie . .Gara Gara Sienna, Marshanda Jadi Sering Komunikasi Dengan Istri Ben Kasyafani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY