Sukses Besar Perankan Ishita di Mohabbatein ANTV, Honor Pertama Divyanka Tripathi Ternyata Kurang dari 50 Ribu ?

0
28761
Share on Facebook
Tweet on Twitter
divyanka-tripathi
Copyright©india-forums

Sukses Besar Perankan Ishita di Mohabbatein ANTV, Honor Pertama Divyanka Tripathi Ternyata Kurang dari 50 Ribu ?

Lensaremaja.com – Perjuangan Divyanka Tripathi untuk berkarir di dunia hiburan benar – benar di mulai dari bawah. Sebelum menjadi aktris, bintang utama serial Yeh Hai Mohabbatein atau yang di tayangkan di Indonesia di kenal dengan judul Mohabbatein ini lebih dulu menjadi oembawa acara untuk berbagai acara dengan mendapatkan gaji yang sangat murah.

Divyanka pun masih ingat benar berapa jumlah gaji pertama yang ia dapatkan saat masih menjadi MC sebuah event. Di lansir dari Times of India, pemeran Ishita di serial Mohabbatein ini hanya mendapatkan bayaran Rs 250 atau sekitar Rp 49 ribu saja untuk satu kali event.

Divyankan Triphati Mohabbatein ini benar – benar mengingat masa – masa itu karena jumlahnya sangat kecil dan sampai sekarang ini ia juga belum mencairkan gaji pertamanya tersebut karena tak sampai hati.

Uang gaji pertama Divyanka Mohabbatein ini hanya cukup untuk makan, itupun tak dapat makanan yang mewah atau yang mahal. Hanya sekelas warteg di pinggir jalan saja. Mungkin karena inilah istri Vivek Dahiya itu tak mau mencairkan uang gaji pertamanya.

mohabbatein
Copyright©bollywoodlife

Kini nama Divyankan Triphati yang memerankan sebagai ibu Ruhi dan juga istri raman di serial Mohabbatein ini sudah tenar dengan banyaknya pekerjaan yang telah ia dapatkan setelah melewati perjuangan yang begitu sulit dan banyak rintangan tersebut.

Namun gaji yang di dapatkan tak seberapa oleh Pemeran Mohabbatein tersebut akan selalu di kenang sebagai ujung tombak perjalanan karirnya di dunia hiburan. Tanpa perjuangan yang sangat keras, kesuksesan taka akan terasa manis kan?

Divyanka Tripathi ini menjadi pemeran Ishita yang berprofesi sebagai dokter gigi, ia pun di nikahkan dengan Raman Kumar Bhalla untuk menyelamatkan Ruhi, supaya ruhi menjadi hak asuh untuk raman.

Dalam kisah Mohabbatein ini Ishita dan Raman pun selalu melakukan hal – hal yang lucu dengan pertengkaran yang ia timbulkan, namun sebenarnya mereka berdua ini saling menyayangi dan mencintai satu sama lain.

Baca juga :

ANTV Resmi Umumkan Jadwal Tayang Mohabbatein Usai Luncurkan Thapki Dan Putri Biru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY