ANTV Resmi Umumkan Jadwal Tayang Mohabbatein Usai Luncurkan Thapki Dan Putri Biru !

0
5397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
-Mohabbatein-

ANTV Resmi Umumkan Jadwal Tayang Mohabbatein Usai Luncurkan Thapki Dan Putri Biru !

Lensaremaja.com – Usai menghadirkan Serial India Thapki dan Putri Biru, Kini ANTV bakalan kembali menghadirkan serial India yang lainnya. Kali ini giliran serial india Mohabbatein yang akan di bintangi Divyanka Tripathi dan Karan Patel.

Tak ingin membuat penonton menunggu terlalu lama, ANTV pun segera mengumumkan adwal tayang serial India Mohabbatein ini. lewat akun Instagram resminya, ANTV pun mengatakan serial ini akan mulai di tayangkan pada Senin 1 Agustus pada pukul 20:30 WIB.

Pada Jumat 29 Juli 2016 akun ANTV ini menuliskan Mohabbatein Mulai Senin 01 Agustus 2016 pukul 20:30 WIB. Setelah Uttaran dan Sebelum Putri Biru. Postingan ANTV ini tentu saja langsung di banjiri oleh komentar para netizen.

Namun bukannya antusias, Netizen malah mengajukan protes yang keras. Mereka rupannya marah karena ANTV kembali menayangkan judul baru padahal serial yang lama masih terlalu banyak.

Mohabbatein

Salah satu seorang netter menuliskan @antvkeren adalah stasiun TV termasuk yang pernah ada, yang bagus masih banyak udah ngeluarin lagi aja yang baru – baru. Netter yang lain mengatakan jangan banyak film baru nanti pusing nontonnya.

Komentar netter yang lainnya mengatakan min saran aja, abisin dulu satu persatu sinetron indianya, jangan sampai sinetron digusur gara – gara ada yang baru. Dalam postingan di akun @antvkeren ini banyak komentar dai para netter yang malah tak senang dengan ANTV yang terus mengeluarkan sinetron india ini.

Pasalnya sinetron serial india di ANTV ini masih banyak yang belum selesai, jadi para netter meminta ANTV untuk menyelesaikan sinetron serial india yang masih ada, baru keluarin sinetron serial India yang baru lagi.

Maksud dari para netter ini supaya antv mengeluarkan serial india satu persatu saja, kelarin dulu srial india yang sudah ada baru keluarin yang baru. Memang saat ini ANTV mengeluarkan banyak serial india seperti uttaran, Thapki, Putri biru dan kini antv akan menayangkan serial india berjudul Mohabbatein.

Baca juga :

Sinema Spesial Lebaran Bersama ANTV, Tayangkan Apa Saja Ya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY