Wahh , ,Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bukan Hanya Nikah, Malahan Sudah Punya Anak?

0
19547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©KBSTV

Wahh , ,Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bukan Hanya Nikah, Malahan Sudah Punya Anak?

Lensaremaja.com – Efek Drama Korea yang berjudul Descendants of the Sun ini nampaknya belum reda juga. Meskipun sudah tamat cukup lama namun ternyata banyak yang belum juga move on dari drama Korea yang di bintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

Buktinya, masih banyak saja gosip asmara Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo ini. Ya, ada kabar terbaru yang menyebutkan sebenarnya Joong Ki dan Song Hye Kyo ini diam – diam menikah.

Gosip yang telah menyebar luas di media sosial di Tiongkok ini bahkan menyebutkan jika mereka berdua sudah memiliki anak. Benar nggak ya? Kemudian Agensi Song Joong Ki akhirnya membuaka suara mengenai gosip yang sudah menyebar tersebut.

Pada Jumat 30 September 2016 ini perwakilan dari agensi Song joong Ki mengatakan Tentu saja gosip itu tidak benar. Kami cuma ketawa saja mendengarnya. Para pemain ‘Descendants of the Sun‘ masih tetap berteman baik.

song-joong-ki

Copyright©Harianindo

Perwakilan Agensi Song Joong Ki ini juga mengatakan Media di luar negeri yang berbahasa Inggris menggosipkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merencanakan nikah diam-diam dan bahkan Hye Kyo saat ini sedang hamil.

Memang para penggemar dan Fans drama Korea Descendant of the Sun ini tak pernah bisa melupakan chemistry yang telah di tampilkan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama tersebut.

Karena Chemistry saat Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendant of the Sun tersebut sangatlah membuat baper dan para fans serta netizen pun mengharapkan jika Joong Ki ini bisa menikah dengan Song Hye Kyo.

Namun sebelumnya memang sempat di kabarkan saat Ulang Tahun pemeran Kapten Yoo Si Jin ini, Ia akan melamar Soing Hye Kyo namun kabar tersebut belum terpasti kebenarannya. Song Hye Kyo ini juga sering memberikan pengertian yang lebih untuk Joong Ki.

Seperti saat Joong Ki melakukan Syuting dalam film terbarunya Song Hye Kyo memeberikan truck food untuk Song joong Ki dan para kru yang bekerja dalam film terbaru yang di bintangi oleh Joong Ki.

Baca juga :

Song Hye Kyo Sudah 100 Kali Dicium Song Joong Ki ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here