Suzy Miss A Tampil Menggoda Saat Jadi Bintang Iklan Minuman Beralkohol Satu Ini !

0
1032
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright ©instagram @suzy.miss_a / Suzy Miss A

Suzy Miss A Tampil Menggoda Saat Jadi Bintang Iklan Minuman Beralkohol Satu Ini !

Lensaremaja.com – Mengawali karirnya dalam dunia hiburan, Suzy bergabung dengan Miss A pada tahun 2010 pada usia yang masih terbilang sangat muda. Yang mana diketahui Suzy Miss A kala itu masih berusia 16 tahun.

Berkat ketenarannya semenjak masih usia muda, kini Suzy Miss A sukses menjadi salah satu aktrin sekaligus penyanyi idol wanita yang paling popular dan banyak digandrungi oleh pecinta dunia hiburan. Oleh sebab itu, tak hayal juga dirinya kini juga laris manis dalam membintangi berbagai iklan baik di korea maupun luar negeri.

Belum lama ini Suzy Miss A juga diketahui telah diajak bekerjasama dengan salah satu produk minuman Soju, yang merupakan minuman khas beralkohol Negara Korea, Chum Churum. Dan setelah ditelusuri selama debutnya di dunia hiburan dan ikaln, kerjasamanya dengan produk Chum Churum tersebut merupakan pertama kalinya kekasih Lee Min Ho tersebut membintangi iklan minuman beralkohol.

Suzy Miss A
Copyright ©instagram @suzy.miss_a / Suzy Miss A

Suzy Miss A yang berhasil dipilih sebagai bintang iklan produk minuman beralkohol Chum Churum tersebut juga diumumkan oleh Lotte Liquors pada hari Kamis (19/9/2016) kemarin. “Model baru telah terpilih karena imej Chum Churum sangat cocok dengan kesan yang dihadirkan Suzy sebagai nation’s first love.” Tulis Lotte Liquors.

Sang bintang Suzy Miss A yang sudah terlihat dewasa memang sukses tampil nampak menggoda pada foto yang telah dirilis oleh Lottte Liqours tersebut. Yang mana Suzy Miss A menganakan dress atasan putih yang memperlihatkan senyum manisnya dan juga pundaknya yang putih mulus.

Sebagai bintang iklan minuman beralkohol, Suzy Miss A juga nampak tengah membawa segelas minuman beralkohol yang seolah digoyangkannya sehingga terlihat air dalam gelas tersebut terkoyak da nada yang tumpah keluar gelas.

Sebelum menggandeng Suzy Miss A, produk minuman Chum Churum sebelumnya juga telah menggandeng aktris aktris terkenal yang sudah biasa malang melintang di dunia periklanan. Diketahui seperti nama nam aktris terkenal Shin Min A, Hyun A, dan juga Lee Hyori sebelumnya juga sudah pernah bekerjasama dengan produk minuman Chum Churum.

BACA JUGA : #News Hottest : Taecyeon Ngaku Siap Saingan Dengan Lee Jong Suk Dekati Park Shin Hye, Suzy Miss A Dibilang Gendut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY