#News Hottest : Taecyeon Ngaku Siap Saingan Dengan Lee Jong Suk Dekati Park Shin Hye, Suzy Miss A Dibilang Gendut !

0
13835
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Taecyeon & Park Shin Hye
Copyright ©instagram @ok_taecyeon @ssinz7 / Taecyeon & Park Shin Hye

#News Hottest : Taecyeon Ngaku Siap Saingan Dengan Lee Jong Suk Dekati Park Shin Hye, Suzy Miss A Dibilang Gendut !

Lensaremaja.com – Nama aktor tampan korea Taecyeon memangs selama ini jarang sekali disentuh oleh media dan juga netizen masalah hubungan asmaranya dengan wanita. Akan tetapi baru baru ini Taecyeon secara terang terangan membeberkan ungkapan isi hatinya soal perasaannya kepada kaum hawa.

Taecyeon sendiri dinilai sebagai sosok pria yang yang pemalu, dengan sedikit malu malu juga akhirnya Taecyeon mengakui jika dirinya tertarik dengan sosok wanita cantik aktris korea Park Shin Hye. Bahkan dirinya pun membeberkan jika pernah berusaha menarik perhatian bintang serial drama korea ‘Doctors’ itu.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan pria, Taecyeon memmiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian orang yang dikaguminya. Dirinya mengungkapkan bahwa pernah suatu ketika mengirimkan bingkisan truk kopi kepada Park Shin Hye yang kala itu masih di lokasi syuting serial dram korea ‘Doctors’, ya walupun tak sedikit juga para penggemar yang juga mengirimkan sesuatu kepadanya.

Taecyeon & Park Shin Hye
Copyright ©instagram @ok_taecyeon @ssinz7 / Taecyeon & Park Shin Hye

 

Ketika ditanya DJ Choi Hwa Jung pada salah satu acara, “Apakah kamu begitu menyukainya?”. Member 2PM itu pun dengan malu-malu menjawabnya, “Siapa yang tidak menyukainya? Dia begitu cantik. Aku mengirim truk kopi, karena aku tahu aku masuk dalam kompetisi (mendekati Shin Hye). Tapi banyak juga kok yang mengiriminya (bingkisan) yang serupa.”

Selanjutnya Taecyeon juga mengungkapkan jika dirinya pertama kali berjumpa dengan Park Shin Hye adalah ketika dirinya hadir di acara ‘There Meals a Day’. Selain itu Taecyeon juga mengungkapkan bahwa menyukai serial drama Doctor yang dibintangi oleh Park Shin Hye. Bahkan dirinya tak malu malu lagi atas kekagumannya dengan kecantikan yang dimiliki oleh Park Shin Hye,

“Shin Hye yah, aku suka nonton ‘Doctors‘. Ayo kapan kita bisa bertemu lagi. Kamu sangat cantik,” ungkap Taecyeon secara blak blakan.

Terlepas dari kabar Taecyeon yang mulai berani blak blakan, salah satu idol cantiknya korea, Suzy Miss A kini dikabarkan tengah menuai komentar negative dari para penggemar dan netizen. Baru baru ini Suzy Miss A disebut sebut netizen dengan juluka Su-Gajah, hal itu lantaran tubuh dari kekasih Lee Min Ho itu dinilai telah bertambah gendut.

Suzy Miss A
Copyright ©instagram @suzy.miss_a / Suzy Miss A

Akan tetapi atas panggilan julukan tersebut Suzy Miss A langsung dibela oleh para fans setianya. Mereka merasa tak habis fikir jika idolanya tersebut dipanggil dengan julukan Su-Gajah. “Kalian yang memanggil Suzy Su-Gajah, apa kalian pernah melihatnya secara langsung? Kata-kata itu tidak akan keluar cari mulut kalian,” Bela salah satu netizen fans Suzy Miss A.

baca juga : Usai Sukses Bintangi Drama Korea Doctors, Park SHin Hye Siap Bintangi Film Thriller Silent Witness !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here