Usai Sukses Bintangi Drama Korea Doctors, Park SHin Hye Siap Bintangi Film Thriller Silent Witness !

0
6943
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Shin Hye
©Par Shin Hye @allkpop

Usai Sukses Bintangi Drama Korea Doctors, Park SHin Hye Siap Bintangi Film Thriller Silent Witness !

Lensaremaja.com – Setelah membintangi drama Korea bertajuk Doctors ini nampaknya Park Shin Hye masih akan di sibukkan dengan jadwal – jadwal terbarunya. Usai drama, Shin Hye pun di kabarkan akan segera kembali ke layar lebar dengan membintangi film yang berjudul Silent Witness.

Kabar ini pun bahkan sudah di konfirmasi oleh agensinya S.A.L.T Entertainment baru – baru ini. park Shin Hye ini akan mempersiapkan proyek selanjutnya setelah menyelesaikan jadwal pemotretan di Portland yang di katakan oleh perwakilan dari agensi.

Pihak agensi pun juga mengatakan Park Shin Hye juga akan kembali tampil di layar lebar untuk proyek yang selanjutnya. Sehingga sudah dapat di pastikan jika aktris cantik yang lahir pada tahun 1990 ini akan membintangi film yang bergenre thriller tersebut bersama dengan Choi Mn Sik, Lee Soo Kyung dan juga Ryu Jun Yeol.

Film Silent Witness tersebut menceritakan tentang tunangan seorang chaebol yang di perankan oleh Choi Min Sik yang juga penyanyi ternama di bunuh. Sedangkan anak dari Chaebol yang akan di perankan oleh Lee Soo Kyung ini menjadi satu – satunya saksi mata.

Park-Shin-Hye
©Par Shin Hye @Soompi

Sementara itu Park Shin Hye di dalam film Silent Witness ini akan berperan sebagai seorang detektif yang akan menyelidiki kasus tersebut. film yang akan di bintangi oleh Park Shin Hye ini merupakan remake film Tingkok dengn judul yang sama.

Film yang bergenre thriller ini sebelumnya di bintangi oleh Aaron Kwok dan dirilis pada tahun 2013 silam. Namun sementara itu film ini akan segera di produksi dan akan di rilis pada tahun 2017 yang akan datang.

Buat para penggemar dan fans Park Shin Hye ini pastinya sudah tak sabar menunggu aksi Shin Hye kembali dan buat para penggemar sabar menunggu aksi yang akan di tampilkan oleh Park Shin Hye yang menjadi seorang detektif ya!!!

Baca jua :

Cantiknya Park Shin Hye Meski Cuma Pakai Kaos Putih Ini Bikin ‘kesengsem’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY