Tak Pernah Umumkan Pacaran, Verrel Bramasta Kok Sudah Putus Dengan Nasya Marcella ?

0
7053
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tak Pernah Umumkan Pacaran, Verrel Bramasta Kok Sudah Putus Dengan Nasya Marcella!
©Foto Verrel Bramasta & Nasya Marcella!

Tak Pernah Umumkan Pacaran, Verrel Bramasta Kok Sudah Putus Dengan Nasya Marcella ?

Lensaremaja.com – Hubungan asmara yang dijalin oleh aktor tampan Verrel Bramasta dan gadis cantik rupawan Nasya Marcella kini rupanya telah kandas belum lama ini. Yang mengejutkan, Verrel Bramasta sendiri sebenarnya tidak pernah mengumumkan secara resmi bahwa dirinya menyandang status berpacaran dengan Nasya dan justru tiba tiba Verrel Bramasta mengungkapkan jika dirinya telah putus dengan Nasya Marcella.

Verrel Bramasta menyampaikan sendiri tentang putusnya hubungannya dengan Nasya Marcella. Selain itu, artis berusia 19 tahun itu juga membeberkan jika mantan kekasihnya itu sekarang sudah langsung memiliki kekasih baru setelah putus darinya, hal itu tentunya menimbulkan persepsi jika hubungan mereka berdua kandas lantaran adanya orang ketiga yang mengusik.

Ya mungkin Nasya bisa mendapatkan orang yang lebih cocok lagi sama dia, yang membuat dia nyaman, lebih bahagia. Ya gimana kalau dia sudah punya hubungan dengan orang lain, masa dia punya hubungan dengan dua orang. Makanya aku sama Nasya sudah selesai.” ungkap Verrel Bramasta.

Tak Pernah Umumkan Pacaran, Verrel Bramasta Kok Sudah Putus Dengan Nasya Marcella !
©Foto Verrel Bramasta & Nasya Marcella!

Meski sudah putus, Verrel Bramasta juga tak mau menyalahkan siapapun termasuk sang mantan sendiri yang meminta untuk mengakhiri jalinan kasih mereka berdua. Verrel Bramasta justru merasa dirinya sendiri yang masih harus instropeksi diri yang sebelumnya terlalu lama menyatakan cinta kepada Nasya Marcella, hal itu mungkin menjadi salah satu penyebab lawan mainnya dalam sinetron ‘7 Manusia Harimau New Generation’ tersebut ragu kepadanya.

Kalau dulu kenapa aku terlalu lama menyatakan status, karena aku benar-benar mau pasti dan yakin. Dan karena memang situasinya mendesak ya sudah kita jadian.” tambah Verrel Bramasta.

Hampir bersamaan dengan kabar putus dirinya, Ivan Fadilla ayah dari Verrel Bramasta justru memperkenalkan calon ibu barunya yang diketahui dari kampung. Bahkan hubungan ayahnya dengan wanita asal desa tersebut direncanakan langsung berlanjut pada jenjang pernikahan yang akan digelar pada akhir bulan ini.

Verrel Bramasta pun sempat kaget dengan kabar ayahnya itu, meski merasa bahagia Verrel Bramasta tak menyangka jika ayahnya akan menikahi wanita yang memiliki budaya dan keseharian yang berbeda dari keluarganya.

baca juga : Sudah Punya Gandengan Baru, Kartika Putri Akan Segera Menikah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY