Begini Meriahnya Manish Goplani ‘Thapki’ Saat Rayakan Festival Dewa Ganesha Bareng Pemeran Chutki !

0
1966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
manish goplani
©Manish Goplani @tabloidbintang

Begini Meriahnya Manish Goplani ‘Thapki’ Saat Rayakan Festival Dewa Ganesha Bareng Pemeran Chutki !

Lensaremaja.com – Serial Thapki ini memang berhasil mencuri perhatian para penggemar setianya di Indonesia. serial yang di bintangi oleh Jigyasa Singh ini mempu memiliki banyak penggemarnya senang dan penasaran.

Salah satu pemain Serial Thapki yang bernama Manish Goplani yang berperan sebagai Bihan di serial tersebut pun kini sangat senang karena merayakan Festival Dewa Ganesha dengan para rekan – rekannya dalam serial Thapki.

Manish Goplani yang memerankan karakter bihan menjadi adik Druvh ini pun mengunggah beberapa unggahan yang mengucapkan semalat hari Festival Dewa Ganesha yang tepat pada tanggal 5 September Pooja Sahu yang memerankan karakter Chutki tersebut.

Hal tersebut terlihat di akun Instagram Manish Goplani yeng ternyata berfoto dengan Pooja Sahu dan seorang pria dengan latar Patung Dewa Ganesha. Pada Rabu 7 September 2016 ini Manish Goplani pun menuliskan Merayakan Festival di tempat Chutki.

Ada Hastag atau Tagar #bhabhi dan #bhaiyya pada unggahan tersebut, yang berarti penggilanutuk kakak ipar wabita dan laki – laki tersebut. Manish Goplani pun mengenakan topi dan tersenyum sangat lebar.

Manish GoPlani - Pooja Sahu
©Manish GoPlani – Pooja Sahu @instagram

Tak hanya itu saja unggahan tersbut pun di banjiri oleh banyak pujian dari para penggemar Manish Goplani. Salah satu fans pun ada yang menuliskan You Look so Cute. Manish Goplani ini memang sering sekali mengunggah kegiatan kegiatan yang di alaminya.

Pemeran Bihan ini di pasangakan dengan Jigyasa Singh yang memerankan Thapki di seria Thapki ini. sebelumnya mereka berdua juga sudah pernah syuting sebelum di pasangkan di serial Thapki ini. mereka berdua juga memiliki chemistry yang cukup mengesankan dan bisa membuat oara penggemar serial Thapki ini baper.

Peran yang di mainkannya pun membuat banyak penggemar mulai menyukai akting Manish Goplani dan Jigyasa Singh ini. mereka berdua menampilkan akting yang sangat keren dan berkesan sangat dapat chemistrynya.

Serial Thapki ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang memiliki keterbatasan dalam berbicara yang menyukai seorang bos bernama Druvh namun malah menikah dengan adiknya yang bernama Bihan.

Baca juga :

Manish Goplani ‘Thapki’ Suka Warna Ini Lho Guys !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY