Udah Biasa ‘Bobok Bareng’ Stefan William Makin Berani Pamer Foto Berdua Dengan Celine Evangelista !

0
113638
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Udah Biasa 'Bobok Bareng' Stefan William Makin Berani Pamer Foto Berdua Dengan Celine Evangelista !
©Instagram @stefanwilliam / Foto Mesra Stefan William dan Celine Evangelista

Udah Biasa ‘Bobok Bareng’ Stefan William Makin Berani Pamer Foto Berdua Dengan Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Beberapa hari lalu aktor tampan Stefan William diketahui telah menggelar konferensi pers terkait jalinan kasih dirinya dengan sang kekasih Celine Evangelista. Stefan William mengakui jika dirinya sudah menjalin hubungan sejak bulan Mei kemarin.

Selain itu, Stefan William juga membeberkan soal hubungannya dengan Natasha Wilona yang sudah putus semenjak awal tahun baru 2016. Hubungannya dengan Natasha Wilona itu diungkapkan kandas lantaran adanya pihak keluarga yang tak merestui hubungan keduanya.

Seolah merasa plong setelah mengadakan acara jumpa pers, artis ganteng bintang utama sinetron Anak Jalanan itu kini terlihat sudah mulai berani memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih Celine Evangelista. Apalagi dikabarkan jikalau memang sebelumnya ada pihak pihak tertentu yang sebenarnya melarang mempublikasikan hubungan Stefan William dan Celine Evangelista.

Kemesraan pasangan kekasih Stefan William dan Celine Evangelista itu terlihat dari unggahan foto mantan kekasih Natasha Wilona itu lewat akun instagram pribadinya, @stefanwilliam. Nampak pada unggahan foto tersebut Stefan William dan Celine Evangelista berpose mesra saling berhadapan dengan sama sama memakai kaos berwarna putih.

Udah Biasa 'Bobok Bareng' Stefan William Makin Berani Pamer Foto Berdua Dengan Celine Evangelista
©Instagram @stefanwilliam / Foto Mesra Stefan William dan Celine Evangelista

Bahkan dalam caption foto tersebut Stefan William sudah tak malu lagi mengungkapkan isi hatinya kepada sang kekasih Celine Evangelista. “A Good relationship is when someone accepts your past, supports your present and encourages your future. I Love You @celine_evangelista” yang bisa juga diartikan, “Sebuah hubungan yang baik adalah ketika seseorang menerima masa lalu anda, mendukung anda sekarang, dan mendorong masa depan anda. Aku cinta kamu @celine_evangelista,” tulis Stefan William.

Dan ternyata bukan hanya Stefan William saja yang sudah berani memamerkan foto mesra berdua, sang kekasih, Celine Evangelista pun diketahui juga telah mengunggah foto dirinya dengan Stefan William lewat akun instagram miliknya.

Bahkan pada caption keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Celine Evangelista seakan blak blakan soal semua tentang hubungannya dengan Stefan William dan juga gosip telah merebut sang kekasih dari mantannya, Natasha Wilona.

Celine Evangelista Tak Membantah Bahwa Stefan William Sering Nginep Dirumahnya !
©Instagram @celine_evangelista / Celine Evangelista & Stefan William

Terlebih lagi Celine menyebutkan jika dirinya sudah kerap bobok bareng Stefan William, dan itu pun dianggap sebagai hal yang lumrah. Ibu anak 2 tersebut juga membeberkan jika Stefan William pun juga kerap tidur serumah dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

baca juga : Celine Evangelista Tak Membantah Bahwa Stefan William Sering Nginep Dirumahnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here