Celine Evangelista Tak Membantah Bahwa Stefan William Sering Nginep Dirumahnya !

0
5535
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista Tak Membantah Bahwa Stefan William Sering Nginep Dirumahnya !
©Instagram @celine_evangelista / Celine Evangelista & Stefan William

Celine Evangelista Tak Membantah Bahwa Stefan William Sering Nginep Dirumahnya !

Lensaremaja.com – Usai Stefan William membuka suara mengenai hubungannya dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona, pemeran Boy itu juga mengakui jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan artis cantik Celine Evangelista.

Dan kini giliran Celine Evangelista yang angkat bicara mengenai hubungannya dengan mantan kekasih Natasha Wilona itu. Lewat akun instagram miliknya, Celine Evangelista pun membeberkan semuanya terkait hubungannya dengan Stefan William dan gosip tak sedap tentang dirinya serta keluarga.

Seolah sudah tak tahan lagi dihujat, Celine Evangelista pun akhirnya blak blakan soal gosip yang belakangan ini menghebohkan para pecinta dunia hiburan. Bahkan Celine Evangelista sampai menulis sebanyak lima poin penting yang terkait hubungannya dengan Stefan William dan mantannya, Natasha Wilona.

Poin yang pertama Celine Evangelista menjelaskan jika dirinya bukanlah orang ketiga, yang mana Stefan William mulai menjalin hubungan dengannya setelah putus beberapa bulan dengan Natasha Wilona. “1. saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya)” tulis Celine dalam caption foto di akun instagram miliknya.

Celine Evangelista Tak Membantah Bahwa Stefan William Sering Nginep Dirumahnya
©Instagram @celine_evangelista / Celine Evangelista & Stefan William

Selanjutnya Celine Evangelista juga menjelaskan jika memang mereka sebelumnya sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Stefan William dari publik, hal itu lantaran juga ada beberapa pihak yang memang melarang untuk mempublikasikan jalinan kasih dirinya dengan aktor tampan berusia 21 tahun itu.

Celine Evangelista juga menjelaskan jika sang kekasih bukanlah seorang Plaboy dan menyakiti hati siapapun. Hal itu tentunya yang dimaksud adalah Natasha Wilona, dimana kebanyakan publik mengetahui jika selama ini Stefan William masih menjalin hubungan dengan pasangan mainnya dalam sinetron Anak Jalanan tersebut.

Pada poin selanjutnya, kekasih Stefan William itu pun juga memohon kepada public terutama netizen untuk tidak menghujat mereka beserta keluarganya lagi, yang baik dari luar belum tantu baik di dalamnya, begitu juga sebaliknya.

Dan pada poin yang terakhir Celine Evangelista pun mengungkap rumor selama ini yang beredar jika dirinya kerap menginap di rumah sang kekasih, Stefan William. Tidak mau dibilang munafik, Celine Evangelista pun membenarkan hal tersebut.

Stefan William
©Instagram @stefan_william

Bahkan Celine Evangelista juga menyebutkan jika Stefan William pun juga kerap melakukan hal itu dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Dijelaskan juga oleh Celine Evangelista jika Stefan William putus dengan Natasha Wilona itu lantaran ada masalah dari keluarga, dan bukan dirinya yang menjadi penyebabnya sehingga dituduh sebagai orang ketiga yang merusak hubungan mereka.

“5. Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan / stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok.. Ada yg salah? Klo soal steff bilang serius kesana sini,yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa??” tulis Celine Evangelista.

BACA JUGA : Mbah Mijan Sindir Pengakuan Stefan William Buat Promo Lagu Baru Celine Evangelista !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY