Mbah Mijan Sindir Pengakuan Stefan William Buat Promo Lagu Baru Celine Evangelista !

0
7729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
©Instagram @stefan_william

Mbah Mijan Sindir Pengakuan Stefan William Buat Promo Lagu Baru Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Paranormal yang bernama Mbah Mijan ini dulunya sempat menegaskan jika tak ada hubungan spesial antara Stefan William dengan Celine Evangelista. Namun kini setelah Stefan maupun Celine sudah mengaku pada media, akankah Mbah Mijan salah tentang ucapannya?

Melalui akun twitter, Mbah Mijan pun kembali berbicara tentang penerawangannya. Sejauh ini Mbah Mijan tetap curiga ada udang di balik batu yang terkait dengan pengakuan Stefan William dan Celine Evangelista ini.

Mbah Mijan pun mengatakan Kalau saya masih tetap pada prediksi sebelumnya, bahwa Steffan William dan Celine Evangelista, tak ada hubungan yang spesial. Hubungan mereka sangat bisa di analisa, coba lihat, selalu mencuat disaat ada yang ingin sengaja di cuatkan.

Mbah Mijan yang mengaitkannya dengan lagu Celine Evangelista tang berjudul Bertahanlah Cinta ini mengatakan Steffan William mengakui tentang hubungannya, dan moment itu saat mau lounching album “Bertahanlah Cinta”, system marketing yang sempurna.

Mbah Mijan pun kembali mengatakan tentang hubungan Stefan William dan Celine Evangelista ini dengan mengatakan Hubungan bisnis dalam analisa saya, terbukti hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak keluarga steffan yang mendukungnya.

Stefan William Wowkeren
©Wowkeren @Mbah Mijan

Mbah Mijan pun kemudian menyindir Pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan yang menjadi pemeran utama dengan di pasangkan bersama mantan kekasihnya yaitu Natasha Wilona ini bakalan mengajak keluarga untuk konfirmasi demi semakin membuat para penggemar dan Fans yakin.

Paranormal yang terkenal ini akhirnya mengatakan Mungkin nanti akan ada konfirmasi juga dari pihak keluarga Steffan, kalau sudah baca tweet saya, biar semakin meyakinkan, “The End”.

Namun memang sebelumnya Stefan William dan Celine Evangelista ini menyangkal jika mereka ini sedang menjalani kedekatan. Celine ini juga di kabarkan menjadi orang ketiga di antara hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

Sempat juga di kabarkan jika Stefan William dan Celine ini pergi ke puncak dan melasungkan kegiatan pertunangan mereka. Namun phak celine dan Stefan menyangkal jika mereka ini telah bertunangan.

Baca juga :

Ibunda Natasha Wilona Hanya Bisa Pasrah Putrinya Putus dengan Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY