Sinopsis Anandhi ANTV Episode 307, Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Gauri Senang Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kembali Bahagia!

0
52294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 306, Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Gauri Senang Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kembali Bahagia!
Copyright©Raj/Youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Gauri Senang Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kembali Bahagia!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India dan pengunjung setia Lensa Remaja. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 306, Hari Senin 16 Januari 2017 berikut ini.

Anandhi dan Jagdish saat ini telah resmi bercerai, mereka keluar dari ruang persidangan itu dengan hati yang sama-sama hancur. Anandhi dan Jagdish berbincang sebentar di tengah hujan lebat, setelah itu mereka pergi dengan arah yang berlawanan, namun Jagdish masih berada di tengah hujan.

Sinopsis Anandhi Episode 306, Hari Senin 16 Januari 2017 Gauri menghubungi Jagdish, tetapi Jagdish tak mendengarnya karena pikirannya masih hanyut dalam kesedihan. Gauri mencoba untuk menghubunginya lagi dan Jagad mengangkatnya, ia kemudian bertanya mengenai perceraian itu.

Jagdish menjelaskan bahwa semuanya telah selesai, Anandhi dan keluarganya kini telah pergi dan tak akan pernah kembali. Gauri merasa sangat senang karena sudah tidak ada lagi yang akan mengganggu rumah tangga mereka, bahkan saat ini Gauri merasakan kebebasan.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 306, Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Gauri Senang Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kembali Bahagia!
Copyright©Raj/Youtube

Hari berikutnya Shiv melihat foto Anandhi dan berpikir tentang cara untuk membuat suasana hati Anandhi menjadi lebih baik dan kembali seperti sebelumnya. Di sisi lain, Sumitra mengirim surat untuk Anandhi yang berisi keinginan agar putrinya bahagia ketika dia kembali.

Anandhi dalam Sinopsis Anandhi Episode 306, Hari Senin 16 Januari 2017 mengambil foto Sumitra dan mengingatnya, Kalyani melihat Anandhi sedih dan dia merasa sangat buruk. Ia kemudian menemui Bhairon dan menyampaikan rasa kekhawatirannya terhadap Anandhi.

Menurut Kalyani saat ini Anandhi membutuhkan cinta dari kedua ibunya, tetapi mereka tidak ada di dekat Anandhi. Lalu ia berpikir jika Anandhi menikah dengan Shiv maka dia bisa mendukung kehidupannya dan Kalyani berencana untuk menemui orangtua Anandhi besok.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 306, Hari Senin 16 Januari 2017 yang telah kami rangkumkan untuk anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Anandhi setiap hari pukul 13.00 WIB tentu hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 306, Hari Ini Minggu 15 Januari 2017: Anandhi Malu Pada Shiv Lantaran Jagdish Berbuat Onar, Anandhi dan Jagdish Sama-Sama Merasa Hancur di Sidang Perceraian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY