Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 171 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Dikejar Ashok, Ishita dan Shagun Terjuebak di Danau Penuh Buaya!

0
2196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 171 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Dikejar Ashok, Ishita dan Shagun Terjuebak di Danau Penuh Buaya!

Lensaremaja.com – Saat itu Ishita membawa Shagun masuk ke dalam mobil. Ishita memberikan perolongan pertama dan kemudian mereka akan pergi ke dokter. Sementara Ashok keluar dan melihat sebuah mobil Dicky terbuka.

Sinopsis Mohabbatein Saat itu pula Ashok ini melihat shagun. Shagun pun juga melihat ashok dan ashok mendekatinya. Shagun pun memberitahu ishita dan akhirnya ishita mengemudikan kendaraan tersebut.

Ashok kemudian memanggil seorang preman dan ia pun kemudian mengikuti shagun dan ishita. Di sisi lain Aditya ini sedang marah karena pikniknya tersebut di batalkan. Aditya pun mengatakan jika dirinya melihat seekor buaya dan itulah sebabnya ia tak jadi piknik.

Sinopsis Mohabbatein Namun Ayah Raman mencoba membuat lelucon kepada Istrinya dan berhasil membuat Aditya ini tertawa. Namun ishita menghenikan mobilnya karena bannya bocor dan ishita juga membawa shagun ek sebuah acara dan memintanya untuk tetap tersenyum.

Ada seorang wanita yang mempertanyakan merwka dan mengetahui jika mereka ini adalah rombongan penari yang akan tampil dan ishita berbohong. Wanbita tersebut menunjukkan sebuah ruangan, namun dari jendela ia pun melihat ashok dan mereka menjadi sangat khawatir.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein mereka berdua pun berpura – pura menjadi penari dengan menggunakan pakaian Attires India Selatan. Namun saat shagun turun ia diikuti oleh preman yang di ajak ashok tersebut dan shagun pun melempari preman tersebut dengan gelang dan langsung berlari.

Sementara ishita pergi ke apotik untuk membelikan obat untuk shagun, ia pun berusaha menghubungi Raman namun belum bicara banyak ponsel Raman pun mati. Shagun punn bersembunyi di gubuk ia bangun dan mencari ishita.

Sinopsis Mohabbatein Namun shagun pun terus di kejar preman tersebut hingga ia melompat ke danau, ishita pun juga terus mencari shagun dan ia melihat shagun di danau dan juga melihat ada buaya.

Akhirnya ishita pun langsung menceburkan dirinya ke danau untuk menolong shagun namun saat berhasil membawa shagun ke tepi kaki ishita ini malah di gigit buaya dan shagun pun meminta bantuan oleh orang – orang di sekitar dan ishita serta shagun di bawa ke klinik terdekat.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 17 januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 18 januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 169 Hari Ini Minggu 15 Januari 2017: Shagun Khawatirkan Kaki Ishita yang Terbakar, Ishita Minta Bantuan Baba untuk Mengungkap Kejahatan Ashok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY