Pamer Foto Topless Mandi Bareng Andrew White, Nana Mirdad Bikin Netizen Mupeng!

0
514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nana Mirdad
[email protected] _

Pamer Foto Topless Mandi Bareng Andrew White, Nana Mirdad Bikin Netizen Mupeng!

Lensaremaja.com – Berbeda dengan artis – artis yang lain, rumah tangga pasangan Nana Mirdad dan Andrew White ini termasuk sepi dari gosip miring. Meskipun telah menikah selama 10 ahun dan dikaruniai dua orang anak, pasangan suami istri ini di kenal harmonis ini masih terlihat kompak dan mesra dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang baru – baru ini, Nana Mirdad ini nempak memamerkan foto dirinya dengan sang suami saat berada di sebuah bethup. Dalam foto yang dinunggahnya tersebut, Nana ini seolah terlihat topless bersama Andrew White.

Bahkan sekumtum bunga mawar yang cantik berwarna kuning itu pun terselip di telinga Nana Mirdad. Mereka berdua ini pun nampak bahagia menikmati kebersamaan itu. Dalam keterangan foto tersebut, Nana ini pun menuliskan, Another romantic day with my love at Maison Aurelia, Sanur with the spa by @manda***Panasia.

Hingga saat ini foto yang di unggah oleh akun Instagram milik Nana Mirdad ini pun mendapat likes hingga lebih dari 26 ribu orang. Melihat keromantisan Nana dan Andrew White ini, netter pun langsung buat heboh.

Nana Mirdad,
[email protected] _

Tak sedikit dari para netter yang mengaku iri melihat kemesraan pasang suami istri yang sudah menikah 10 tahun ini dan juga para netter pun terbawa perasaan alias baper. Sebagian netter bahkan menyebut rumah tangga kakak Nasyila Mirdad ini sebagai pasangan impian.

“Seneng deh lihat pasangan ini,,semoga q n suamiku bisa makin mesra terus kayak kalian..Amin..” tulis salah seorang netter. “Kemesraaan kak nana ama suami slalu membuatku iri Gak sia2 tiap hari kepoin IG ka nana and suami.. langgeng trs ya kak,” sahut netter lain. “Bikin iri nie teh teh,” tambah netter lainnya.

Memang pasangan suami istri Nana Mirdad dan Andrew White ini hampir tak pernah di beritakan tentang isu yang miring. Hubungan kedua pasang suami istri yang sudah di karuniai dua anak selama perniakahan yang di jalani selama 10 tahun ini pun sangat terlihat romantis dan kompak sekali.

Baca juga :

Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Kembali Hadir Menyapa Penggemar di Layar Kaca!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY