Anugerah Cinta Mendadak Hadirkan Sosok Misterius Jelang Tamat Bulan Depan, Ayah ‘Naura’ Irish Bella?

0
10343
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta Mendadak Hadirkan Sosok Misterius Jelang Tamat Bulan Depan, Ayah 'Naura' Irish Bella?
[email protected] _rcti

Anugerah Cinta Mendadak Hadirkan Sosok Misterius Jelang Tamat Bulan Depan, Ayah ‘Naura’ Irish Bella?

Lensaremaja.com – Pada bulan Februari mendatang, PH Sinemart akan resmi pindah ke SCTV dan keputusan itu membuat beberapa sinetron andalan mereka yang tayang di RCTI harus ditamatkan. Begitu juga dengan sinetron Anugerah Cinta, sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella ini tak lama lagi akan segera berakhir.

Menjelang tamat Anugerah Cinta justru semakin sering memberikan kejutan kepada pemirsa setianya, beberapa waktu lalu mereka sukses membuat netter geram dengan kematian Alea (Michella Putri). Selanjutnya sinetron ini membuat penontoh heboh dengan munculnya sosok berinisial DK.

Siapa sosok DK dalam Anugerah Cinta sebenarnya? Benarkah dia adalah ayah kandung Naura? Kemunculan sosok Pak DK ini diumumkan oleh AC melalui Instagram. Kemunculan sosok misterius ini ternyata mampu menarik perhatian netter dan menurut mereka sinetron tersebut semakin seru.

‘asiiiikkk niih kapan muncul niih kllo kaya ginih kan naura merdeka 😄😄😄,’ tulis salah satu netter dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram Anugerah Cinta. ‘Yeeeeyyy…bentar lagi Naura bahagia….ketemu Ayah kandungnya jg 😘😘,’ tambah yang lainnya.

Anugerah Cinta Mendadak Hadirkan Sosok Misterius Jelang Tamat Bulan Depan, Ayah 'Naura' Irish Bella?
[email protected] _rcti

Menurut mereka kemunculan Pak DK akan membuat kehidupan Naura menjadi lebih bahagia, apalagi ayah Naura diketahui adalah seorang yang kaya raya. Dan kekayaan mereka melebihi harta yang dimiliki oleh Hutomo, hal ini dianggap akan membuat Vina mau menerima Naura.

Selain foto wajah Pak DK, Anugerah Cinta juga memposting foto adegan dimana Naura menyelamatkan Pak DK dalam kecelakaan. Alur cerita ini membuat netter semakin penasaran dan berharap sinetron tersebut tidak ditamatkan dalam waktu dekat ini.

‘Makin seru nih film nya…. jangan Tamat dulu dong.. masih bnyak yg suka film ini.. dr anak kecil smpe org tua…,’ ujar salah satu netter. ‘Semoga aja film ac d perpanjng ,,seru film ya,’ tulis yang lainnya, meski demikian sepertinya tak membuat sinetron ini akan diperpanjang.

Seperti diketahui, sinetron tersebut akan segera tamat dan digantikan dengan Berkah Cinta yang akan tayang di SCTV. Karena pindahnya SinemArt dari RCTI ke SCTV juga tidak mungkin akan diundur, sehingga sinetron ini juga harus tamat sebelum mereka resmi pindah stasiun televisi.

Baca Juga Kelewat Jahat dengan Irish Bella di ‘Anugerah Cinta’, Natasha Dewanti Pemeran Aruni Diserang Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY