Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Episode Terakhir Sabtu 14 Januari 2017: Angelo Berada Diujung Maut Ketika Selamatkan Yna dari Claudia!

0
9047
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Pangako-Sayo
Copyright ©abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Episode Terakhir Sabtu 14 Januari 2017: Angelo Berada Diujung Maut Ketika Selamatkan Yna dari Claudia!

Lensaremaja.com – Sekedar informasi, hari ini Serial kesayangan anda Pangako Sayo ini akan tamat ya. Biar nggak kecewa nih tonton episode terakhir yang menceritakan YNA dan Amor ini akan pergi dari rumahnya.

Sinopsis Pangako Sayo Dia pun sangat khawatir jika Claudia ini akan melakukan kejahatan lagi kepadanya dan juga YNA. Tak lama kemudian YNA dan Amor ini pun sudah di jemput oleh mobil yang akan mengantarnya ke Bandara.

Namun Yna dan Amor ini tak menyadari jika yang mengemudi mobil tersebut adalah Mark sendiri. Saat di tengah – tengah perjalanan, Yna dan Amor ini sangat terkejut jika yang mengemudikan adalah Mark.

Sinopsis Pangako Sayo Mark pun mengenakan masker kemudian menyemprotkan gas beracun dan seketika Yna dan Amor pun tak sadarkan diri. Namun di sisi lain Couring ini langsung mendatangi rumah eduardo.

Couring mengatakan jika ia di suruh untuk memberikan flashdisk tepat pada waktu yang telah di tentukan. Sementara Yna dan Amor pun sudah sadarkan diri namun ia sangat terkejut karena mereka berada di dalam box kaca.

Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright ©abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo namun mereka berdua ini berada di dalam box yang berbeda. Mark pun memanggil mereka dari atas dan disebelahnya ada truk molen yang sudah siap untuk mengecor mereka berdua.

Namun untungnya Angelo datang tepat waktu, mark masih menunggu waktu yang tepat untuk menghabisi Amor dan Yna. Claudia mengatakan dia akan membunuh amor. Angelo ini memaksa ibunya untuk memberikan kunci tersebut namun ibunya tak mau dan akhirnya mereka berdua berdebat dan angelo pun berhasil merebut kunci dan berhasil mengeluarkan Yna dan Amor.

Sinopsis Pangako Sayo Saat mereka akan melarikan diri, Claudia ini menghentikan mereka dengan mengangkat senjata yang di bawanya, namun angelo mencegah claudia untuk tak melakukan hal tersebut.

Namun Mark ini langsung menembak angelo, hingga membuat claudia kaget dan claudia langsung menembak mark hingga dua kali, namun mark masih sadar dan ia juga menembak claudia. Yna dan amor pun langsung membawa angelo serta claudia.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 14 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 15 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Claudia Terbukti Telah Membunuh David, Angelo Luka Parah Usai Dihajar Simon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY