Sinopsis Anandhi ANTV Episode 308 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Tangis Pecah Saat Ibu Anandhi Meninggal, Shiv Bantu Angkat Jenazah Ibu Anandhi!

0
26475
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©YouTube/RAJTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 308 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Tangis Pecah Saat Ibu Anandhi Meninggal, Shiv Bantu Angkat Jenazah Ibu Anandhi!

lensaremaja.com bintangSinopsis Anandhi episode 308 Selasa, 17 Januari 2017. Berawal dari sebuah janji yang telah Anandhi ucapkan bahwa dia akan berjanji akan melakukan apa saja untuk membuat kondisi ibunya lebih baik. Bhagwati yang tak lain adalah ibunya Anandhi mengatakan setelah nanti Anandhi menikah , dia tak akan khawatir dengan Anandhi dan dia bisa meninggal dengan tenang.

Kalyani menyela dan dia berkata jika Bhagwati tidak akan pergi maka dia akan melihat putrinya, Anandhi bahagia.  Anandhi menangis melihat kondisi ibunya. Ibunya tak ingin mengatakan pada Anandhi ketika dia sedang sakit.

Sinopsis Anandhi episode 308 Ibunya ingin meminta satu hal pada Anandhi, anandhi berjanji akan melakakuan apapun yang akan diminta ibunya. Ibunya ingi agar Anandhi menikah dengan Shiv, tapi Anandhi menyangkal permintaan ibunya.

Sinopsis Anandhi
copyright©YouTube/RAJTV

Anandhi mengatakan bahwa dia tidak ingin menikah lagi. Bhagwati mencoba untuk meyankinkan Anandhi agar dia mau menikah dengan Shiv. Anandhi marah pada Kalyani karena dia mengira neneknya membawanya kesini agar dia mau menikah dengan Shiv.

Bhagwati pun marah pada Anandhi karena dia berkata kasar dan tidak sopan pada neneknya. Bhagwati memaksa Anandhi agar mau menikah dengan Shiv, jika dia mengatakan iya maka Bhagwati akan senang. Anandhi marah dan pergi, bhagwati hendak pergi keluar kamar untuk menyusul Anandhi, namun dia terjatuh dan pingsan. Dan semua orang membawanya kembali ke kamar.

Akhirnya, Anandhi mengatakan bahwa dia mau menikah lagi. Bhagwati pun akhirnya sadar, dia mengatakan pada Kalyani dan juga pada keluarga. Bhagwati meminta agar Anandhi berjanji bahwa dia akan mendengarkan Bhagwati.

Sinopsis Anandhi episode 308 Dan Anandhi pun berjanji pada Bhagwati bahwa dia akan melakukan segalanya untuk ibunya agar kondisinya menjadi lebih baik. dia mengatakan setelah Anandhi menikah, maka dia akan mati dengan tenang. Kalyani menyangkalnya dan meminta agar dia bisa melihat sampai Anandhi bahagia.

Bhagwati bahagia mendengar semua ini, dia memberikan berkat pada Anandhi, dan Bhagwati menutup matanya. Semua orang yang ada disana terkejut, Anandhi mencoba untuk mrmbangunkannya. Beberapa saat kemudian dokter datang dan memeriksanya.

Dokter mengatakan bahwa Bhagwati sudah meninggal. Khajan terkejut dan berteriak memanggil namanya. Anandhi tak bisa berkata apapun, dia mengingat masa lalu mereka saat Anandhi masih kecil. Anandhi pun menangis dan berteriak karena telah kehilangan ibunya.

Vasant, Gehna, dan juga Shiv telah tiba disana. Vasant mencoba untuk menghibur Khajan karena apa yang sudah terjadi. Kalyani mengenalkan Shiv kepada khajan. Kemudian dia bebicara pada Kalyani bahwa mungkin Anandhi tidak akan suka jika dia berada disini. Kalyani menceritakan segalanya. Shiv berkata bahwa dia tidak suka kesepakatan yang seperti ini,  karena Anandhi tidak mungkin menolak permintaan dari ibunya yang sedang sekarat.

Sinopsis Anandhi episode 308 Krishna datang dan memanggil Khajan, saat itulah proses pemakaman akan dimulai. Shiv datang bersama dengan Anandhi. Anandhi tampak menatapnya. Kemudian pendeta bertanya siapa orang ke empat yang akan membantu mengangkat. Semua orang saling bertatapan satu sama lain. setelah salingn menatap Shiv maju ke depan untuk mengambil tempat. Anandhi sangat terkejut ketika Shiv maju ke depan dan mengambil tempat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 307, Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Gauri Senang Anandhi Resmi Bercerai dengan Jagdish, Shiv Berusaha Membuat Anandhi Kembali Bahagia!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY