Kepergok Mesra, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Resmi Balikan?

0
1326
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Al Ghazali
[email protected]

Kepergok Mesra, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Resmi Balikan?

Lensaremaja.com – Jalinan asmara artis ganteng bernama Al Ghazali dan model cantik Alyssa Daguise ini sudah kanda di tengah jalan. Alyssa memutuskan untuk melanjutkan pendidikan keluar negeri.

Kendati demikian, kedatangan Alyssa Daguise ke Indonesia ini kembali seolah membawa angin segar bagi putra pertama pasangan yang sudah resmi cerai yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini bahkan di sebut – sebut telah kembali lagi menjadi pasangan kekasih.

Kabar tersebut mulai berhembus saat Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini mengunggah foto dengan latar belakang yang sama. Kali ini mereka berdua ini pun sepertinya semakin percaya diri untuk memamerkan kemesraan mereka berdua di sosial media.

Melalui akun Instagram masing – masing, Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini memamerkan foto dirinya saat makan malam bersama dengan teman – temannya yang lain. Melihat kemesraan Al dan Alyssa Daguise di unggahan foto mereka.

Netter pun semakin merasa yakin jika mereka berdua ini sudah kembali merajut tali asmara dan netter pun juga menggoda mereka berdua dengan memberikan beragam komentarnya tentang foto yang di unggah dalam akun instagram tersebut.

Al Ghazali,
[email protected]

“Cie…balikan lagi ya? semoga nggak putus2 lagi ya, udah cocok banget,” tulis salah seorang netter, “Ciee…balikan,” sahut netter lain. “Nahhh lho!!! jlan bareng lagi nih…Balikan lgi donk kak @alghazali7 @alyssadaguise,” tambah netter lainnya.

Memang sebelumnya hubungan asmara diantara Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini sempat terlihat sangat mesra dalam unggahan foto yang pernah di unggah oleh Al. Bahkan alyssa daguise ini juga sudah mengenal ibunda Al yaitu Maia Estianty.

Namun tak lama kemudian hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini di kabarkan sudah tak menjalin hubungan asmara lagi. Hal tersebut pun di karenakan Alyssa Daguise ini ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

Dan kemudian Hubungan mereka pun berakhir setelah Alyssa ini pergi untuk melanjutkan pendidikannya tersebut. Namun kini Alyssa sudah kembali ke Indonesia dan Al pun menyambutnya dengan sanga gembira.

Baca juga :

Bukan Alyssa Daguise, Al Ghazali Peluk Mesra Wanita Cantik Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY