Bintangi Berkah Cinta SCTV, Peran Giorgino Abraham Tak Jauh Beda dengan Sosok Arka di Anugerah Cinta RCTI

0
13629
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
copyright©instagram/@giorgino_abraham

Bintangi Berkah Cinta SCTV, Peran Giorgino Abraham Tak Jauh Beda dengan Sosok Arka di Anugerah Cinta RCTI

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini, artis muda dan canti telah memberikan sekilas info atau bocoran tentang sinetron yang telah dibintanginya, yang tak lain adalah Berkah  Cinta di SCTV. Saat ini, giliran lawan main Irish Bellah yang akan bercerita tntang Sinetron yang berjudul Berkah Cinta yakni, Giorgino Abraham.  Bercerita tentang sinetron baru yang diproduksi oeh SinemArt tersebut, Gino telah menjelaskan dab membenarkan bahawa sebenarnya Berkah Cinta merupakan reinkarnasi dari sinetron yang berjudul Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham berharap sinetron baru yang telah dibintanginya tersebut mendapat ambutan yang baik dan luar biasa oleh para pemirsa atau para penonton TV, seperti pada sinetron sebelumnya yakni, Anugerah Cinta.

“siapa tau ini adalah jalan yang baik buwat kedepannya. Mungkin dengan adanya judul baru, akan bisa lebih baik lagi” ujar Gino saat dijumpai media pada hari ini, Rabu tanggal 18 Januari 2017.

Tidak hanya menghadirkan sosok pemain atau pemeran yang sama, Giorgino Abraham juga telah menyebut sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini juga diperkuat oleh tim yanag sama dengan tim produksui sinetron yang berjudul Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham
copyright©instagram/@giorgino_abraham

Mulai dari seorang Sutradara yang sama, dan juga sampai pada kru yang sama. “dengan tim yang sama, dan juga kru yang sama, semoga saja kita dapat mengulang, bahkan semoga bisa lebih baik lagi dari Anugerah Cinta” jelas Gino.

Dalam sinetron sebelumnya, Giorgino Abraham dikenal dengan sangat baik dengan aktinya sebagai pemeran tokoh Arka. Dalam sinetron selanjutnya yanag akan dia bintangi yaitu Berkah Cinta,  Gino akan memerankan tokoh sebagai seorang dokter yang taampan dengan nama tokoh Eros.

Gino juga telah mengatakan bahwa Eros tidak jauh beda dengan apa yang dia perankan sebelumnya sebagai Arka, yang sama-sama berperan dalam tokoh protagonis atau tokoh yang baik.  “karakter dari Eros ini baik hati, cool, dan juga keren. Dia adalah seorang lulusan dokter dari Amerika”  jelas Gino.

Ditanya mengenai bagaimana peranannya dalam memerankan tokoh Eros, mudah atau menantangnya dia ,asih belum bisa menjawab, karena adegan yang telah dia jalani sebagai Eros masih sedikit.

Baca Juga “Begini Harapan Giorgino Abraham untuk Sinetron Terbarunya Berkah Cinta SCTV!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY