Sinopsis Thapki ANTV Episode 164, Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Bihan Hancurkan Pernikahan Thapki dengan Kabir!

0
11885
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 164, Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Bihan Hancurkan Pernikahan Thapki dengan Kabir!

Lensaremaja.com – Saat itu Bihan pun terkejut dengan pernyataan pahit tersebut dan sankara pun sangat senang. Kosi pun juga sangat terkejut dan Bihan pun meminta anak buahnya untuk memukuli kabir.

Sinopsis Thapki Dhruv pun mengatakan dia akan terluka dan dia pun meminta bihan untuk melepaskan kabir namun Bihan tak mau. Tak lama kemudian salah satu anak buah Bihan ini pun memukul Thapki.

Bihan pun memegangi thapki yang akan terjatuh. Kemudian Bihan pun memukuli anak buahnya dan meminta nya untuk pergi. Thapki pun mengatakan Bihan berani – beraninya kau memukuli Kabir saya.

Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Bihan pun menjawab anda menjadi kan saya manusia namun saat ini anda membuat saya tak manusiawi. Bihan memegang dengan erat tangan Thapki dan gelang di tangan Thapki melukai tangannya sendiri.

Tak lama kemudian Bihan ini berjalan ke dalam kuil, vasundra pun mengikuti Bihan dan menanyakan Bihan mau melakukan apa. Bihan pun mengatakan hubungan nyata saya meninggal darah akan mengalir.

Sinopsis Thapki Dhruv pun meminta Bihan untuk menghentikannya namun Bihan tak mau jika ada orang yang menghentikannya. Bihan pun mulai mengambil putarana pada api sendirian. Saya sudah menerima anda sebagai istri anda dan disaksikan api ini dan sekarang saya merusak hubungan kalian dengan di saksikan api yang sama.

Thapki
Copyright©ColorsTV

Bihan pun melakukan putaran terbalik ini adalah apa yang anda inginkan, pernikahan kita, janji dan semuanya. Anda tak lagi dalam kenangan hidup dan hati saya, saya tahu anda thapki saya namun hati anda buhan thapki saya.

Sinopsis Thapki Sankara pun melihat bihan melakukan semua itu tersenyum bahagia, Thapki melihat bihan dan bihan mengatakan anda telah kehilangan saya, Thapki cinta anda. Anda tak akan mendapatkan seorang kekasih seperti saya dan anda juga akan memohon cinta anda seperti saya mencambakan cinta saya.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 17 januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 18 januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 163, Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Shraddha Gagal Merusak Malam Pertama Dhruv dan Aditi di Hotel, Kabir dan Bihan Selamatkan Nyawa Thapki dari Kejahatan Sankara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY