Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 172 Hari Ini Rabu 18 Januari 2017: Ibu Raman Ngamuk, Ishita dan Shagun Diusirdari Rumah Keluarga Bhalla!

0
15538
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 172 Hari Ini Rabu 18 Januari 2017: Ibu Raman Ngamuk, Ishita dan Shagun Diusirdari Rumah Keluarga Bhalla!

lensaremaja.com bintangSinopsis Mohabbatein semua ini berawal dari Ishita yang telah memberitahu segalanya pada Romi. Dia meminta agar Romi percaya padanya. Di saat yaang lain, Aditya memnita agar Ishita berbicara pada Raman.

Ishita  berusaha untuk bicara pada Raman, akan tetapi Raman tak ingin membukakan pintu. Romi mendobrak pintunya dan akhirnya pintu berhasil dibuka. Mereka masul, dan mereka sangat terkejut ketika melihat Raman tegrletak di kamar tidur.

Ishita meminta Romi agar dia segera memanggil dokter. Lalu Ishita berkata pada dokter bahwa Raman telah meminum banyak anggur. Dokter meminta agar Ishita segera memompa tubuih Raman, ini merupakan pertolongan pertama, sementara itu dokter segera menuju kesana. Saat itu Sarika melihat Romi dan Ishita, dia berfikir bahwa racun yang telah dia berikan pada Raman bekerja dengan sangat cepat, dan semua akan mengira bahwa Raman telah melakukan bunuh diri. Hal tersebut dapatdigunakannya utuk menhindarkan diri dari bahaya.

Sinopsis Mohabbatein, disisi lain, ayah dan ibu Raman juga meminum anggur karena mereka sedang stress. Santoshi, bingung sebenarnya siapa yang harus dipercaya, bahkan Isgita dan Shagun bekerja sama dan menyembunyikan semua ini dari mereka.

Sinopsis Mohabbatein
copyright©HotStar

Sarika mengatakan pada mertuanya bahwa Raman telah meminum banyak anggur dan mabuk berat. Mereka bergegas menuju kamar Raman, Santhosi menatap Ishita, sementara itu Sarika terus menakut nakuti mertuanya.

Dokter telah mengatakan bahwa Raman ingi bunuh diri karena di minumannya ada sebuah racun. Lalu Romi berkata bahwa Sarika yang telah membuat jus. Lalu dokter berkata bahwa jus tersebut mengandung racu, Ishita sangat sedih.

Dokter turun, dan Sarika mengikuti lalu menanyakan keadaan Raman. Dia bilang bahwa Raman baik-baik saja, dan Sarika terkejut. Santhosi terus menangis dan marah pada Sarika karena dia berkata yang tidak tidak.

Sinopsis Mohabbatein , Ishita bertanya pada Raman mengapa dia melakukan semua ini, apa dia sudah tak peduli dengan ke 2 anaknya. Lalu Raman mengatakan bahwa saat ini dia memiliki 3 anak, dan dia ingin bahwa anak itu berada dipangkuan Ishita. Ishita sempat memikirkan perkataan Romi, dia berfikir apakah Sarika adalah Informan Ashok.

Sarika akan menelfon ashok, tapi Romi mengambilnya dan Ishita mendapat panggilan dari Ashok melalui telefon Sarika. Ishita marah karena pertanyaan Ashok apakah Raman meninggal atau tidak.

Santoshi marah pada Shagun tentang apa yang telah terjadi pada Raman. Dia juga meminta agar Ishita pergi dari rumah. Dia mengusir Shagun dan Ishita dari rumah, Sarika memeluk Santhosi dan tersenyum dengan licik.

Sinopsis Mohabbatein, Madhavi tak mau mendengar apo perkataan Ishita, tapi Romi membela Ishita. Sarika terus memperngaruhi santhosi agar Ishita yang disalahkan. Kemudian, Madhavi telah membukakan pintu, Ishita terus bersedih dan berkata bahwa hidup Raman saat ini sedang bahaya. Shagun mencoba untuk menghiburnya. Disisi lain Sarika berterimakasih pada Dewa karena dia tak tertangkap pada hari ini.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Mohabbatein ? ikuti terus Sinopsis Mohabbatein.

Baca Juga “Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 171 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Dikejar Ashok, Ishita dan Shagun Terjuebak di Danau Penuh Buaya!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY