Lindsay Lohan Mendadak Tutup Akun Instagram, Ingin Dalami Budaya Islam?

0
1203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lindsay Lohan,
Copyright©Soompi

Lindsay Lohan Mendadak Tutup Akun Instagram, Ingin Dalami Budaya Islam?

Lensaremaja.comLindsay Lohan yang di kenal publik sebagai salah satu selebritis bermasalah nampaknya ingin memulai hidup barunya dengan sesuatu yang baik. Berusaha menghilang dari sorotan publik, Lohan pun mengurangi aktivitasnya di media sosial.

Baru – baru ini,  Lindsay Lohan ini tiba – tiba menutup akun Instagram dan Twitternya tersebut. Mengutip National, Lohan mengunci instagramnya sambil menuliskan Alaikum salam. Mengucapkan salam saat berpamitan tersebut, membuat para netizen bertanya – tanya apakah ia akan memeluk agama Islam.

Seperti yang di ketahui, bintang The Mean Girls ini sering sekali mengunjungi UAE (Uni Emirat Arab) untuk bertemu dengan sahabatnya yang bernama Karen Wazen, seorang blogger lifestyle dan make up artis Joelle Mardinia tersebut.

Lindsay Lohan ini pun kini memilih untuk berpindah tempat tinggal di Dubai dan mulai belajar budaya Timur Tengah itu. Menurut laporan dari media, aktris yang berusia 30 tahun ini berencana untuk menghabiskan sebagai besar waktunya di tahun ini dengan menjadi seorang relawan di kamp – kamp pengungsian di Turki.

Lindsay Lohan
Copyright©Wowkeren

Lindsay Lohan ini juga mendirikan perusahaan produksi miliknya di Dubai. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Online, Lohan ini mengatakan ia sangat bersemangat menyambut tahun baru ini.

Namun tim menejemennya ini pun menambahkan, jika kepindahannya ke Dubai menjadi sebuah kesempatan baginya untuk membuat sebuah awalan baru. bulan lalu, Lohan ini juga sempat berujar jika dirinya telah jatuh cinta kepada UAE.

Lindsay Lohan ini berkata kepada CNN DUbai dengan mengatakan Aku bertemu wanita menakjubkan (di sini) yang benar-benar kuat dan telah mengajarkanku banyak. Lohan ini pun juga telah mengatakan ketertarikannya kepada Agama Islam melalui sejumlah wawancara di media.

Bahkan Lindsay Lohan ini pernah kedapatan membawa Al Quran, yang katanya pemberian dari seorang teman. Tak pelak aktris ini pun santer di kabarkan telah memeluk agama Islam. Namun hingga saat ini lohan ini masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar yang telah beredar.

Baca juga :

Lindsay Lohan Buktikan Sudah Mualaf Masuk Agama Islam Lewat Tulisan di Profil Instagram Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY