Sama sama Jadi Idola, Lebih Kece Park Bo Gum Atau Song Joong Ki?

0
1580
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Bo Gum,.
Copyright©Soompi

Sama sama Jadi Idola, Lebih Kece Park Bo Gum Atau Song Joong Ki?

Lensaremaja.comPark bo Gum dan Song Joong Ki ini dikenal sebagai sahabat. Kedekatan mereka berdua ini termasuk interaksi membuat mereka menjadi tontonan.

Ada saja tingkah Song joong Ki atau Park Bo gum yang menggelitik tersebut. Salah satunya Song Joong Ki yang mendadak memeluk Bo Gum. Atau di sebuah iklan, Song joong Ki ini memberikan suapan kepada Bo Gum.

Akibatnya pemain drama Korea Descendant Of the Sun dan Park Bo Gum ini disebut Bromance hingga pasangan sesama jenis. Namun lawan main Song Hye Kyo dalam drama Korea DOTS dan Bo Gum ini tak peduli dengan kabar yang telah di perbincangkan oleh netter.

Park Bo Gum dan Song Joong ki ini pun terus memberikan dukungan satu sama lain. Buktinya, saat Bo Gum menggelar fanmeeting, Song Joong Ki ini menjadi tamu istimewa untuk memeriahkan suasana.

Atau begitu juga sebaliknya, lalu siapa sih yang lebih keren diantara Song joong Ki dan Park Bo Gum ini ya? Song Joong Ki ini disebut sebagai aktor ber IQ tinggi. Saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas Joong ki ini mendapatkan nilai nyaris sempurna.

Park Bo Gum,,
Copyright©Soompi

Song Joong Ki ini juga memiliki empati yang sangat tinggi terhadap sesama. Sebutan sebagai artis berhati malaikat ini pun disematkan kepadanya karena banyaknya kegiatan sosial atau sumbangan yang ia berikan kepada yang lebih membutuhkan.

Nama Song Joong Ki ini semakin melejit sejak berakting di Drama Korea Descendant of the Sun yang dimainkannya dengan Song Hye Kyo. Sedangkan Park Bo Gum ini awalnya ingin menjadi penyanyi sekaligus pengarang lagu.

Namun takdir membawanya terjun ke dunia akting. Selain aktor Park Bo Gum ini juga sukses sebagai pembawa acara. Bo Gum ini pernah menjadi pembawa acara di Music Bank bersama dengan Irene Red Velvet.

Nama Park Bo Gum ini melejit dengan membintangi drama Moonlight drawn By Clouds. Drama Saeguk (kolosal/sejarah) ini pun sukses menjadi favorit penonton dan mencapai peak rating hingga 23,3 persen.

Baca juga :

Bukan Hanya Song Joong Ki, Ternyata Park Bo Gum Juga Idolakan Aktor Tampan Ini Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY