Mengintip Keseruan Park Bo Gum Keliling Jakarta, Narsis Dari Monas Sampai Bundaran HI!

0
1422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Bo gum
Copyright©Tumblr

Mengintip Keseruan Park Bo Gum Keliling Jakarta, Narsis Dari Monas Sampai Bundaran HI!

Lensaremaja.com – Fanmeeting Park Bo Gum yang di gelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka sedang berlangsung pada hari Jumat 13 Januari 2017 kemarin. Aktor ganteng kelahiran 1993 ini membuat histeris para fans dengan tampil ganteng yang di balut setelan jas berwarna merah tersebut.

Saat Park Bo Gum naik ke atas panggung para fans pun langsung heboh melihat kegantengan aktor Korea Selatan ini. namun saat tiba di Jakarta Bo Gum ini memang hanya menggunakan kaos oblong yang berwarna putih, namun hal tersebut tak mengurangi nilai kegantengan dari Sahabat Song Joong Ki ini.

Setelah menyapa para fans dengan bahasa Indonesia, yang mengatakan Apa Kabar! Saya Park Bo Gum, senang bertemu dengan anda. Park Bo Gum ini juga menjawab beberapa pertanyaan yang sudah di kirim para fans. Namun selain itu bintang drama Korea Reply 1988 ini juga membocorkan beberapa foto – fotonya saat keliling Jakarta.

Tak hanya wisata kuliner, Park Bo Gum ini juga sempat berfoto di tempat – tempat yang merupakan ikon di Kota Jakarta tersebut. Sahabat Song Joong Ki ini tersenyum manis saat berfoto dengan berlatar belakang tugu Monumen Nasional atau Monas tersebut.

park Bo Gum
Copyright©Wowkeren

Namun tak hanya di Monas saja, menariknya lagi Park Bo Gum ini juga mengunjungi Bundaran HI dan juga sempat narsis di sana. Sebelumnya Bo Gum ini sempat mengaku sangat bahagia saat iba di Jakarta karena cuacanya yang panas. Wajar saja jika ia ingin jalan – jalan menikmati kota yang baru pertama kali ia kunjungi tersebut.

Sementara itu, Park Bo Gum ini akan mengajak para fans nostalgia lewat lagu yang berjudul Untukku milik Chrisye tersebut. Ia juga akan membawakan lagu My Dearest yang merupakan OST drama Korea Moonlight Drawn by Clouds itu.

Acara Fanmeeting Park Bo Gum yang di gelar di The Kasablanka di Kota Kasablanka ini pun berujunhg sangat meriah dan antusias para fans pun membuat bangga Bo Gum dengan sambutannya.

Baca juga :

Sama sama Jadi Idola, Lebih Kece Park Bo Gum Atau Song Joong Ki?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY